Rabu, 29 Agustus 2018

CRISTIANO RONALDO INGIN LEBIH KONSENTRASI DENGAN JUVENTUS 

CRISTIANO RONALDO INGIN LEBIH KONSENTRASI DENGAN JUVENTUS

Di kabarkan Megabintang Portugal,Ronaldo tidak bisa mengikuti dua laga Internasional Portugal pada Pekan Depan,Dikarenakan Ronaldo yang mengatakan bahwa dia ingin Fokus bersama Klubnya saat ini,Juventus.

Ronaldo Lebih Fokus dengan Juventus,Karena Hingga saat ini Ronaldo belum juga berhasil menyumbangkan Goalnya kepada Juventus.Ronaldo yang sudah menjalani laganya di Liga Italia bersama Juventus dengan 2 laga yang sudah di jalani Musim Ini dengan Juventus.

Saat melakoni Laga antara Lazio,Ronaldo sangat banyak memiliki Peluang yang dapat membuat Goal Perdananya bersama Juventus pada laga tersebut.Ronaldo yang melakukan Sepakan ke arah gawang dengan jarak yang dekat dapat di antipasi oleh Penjaga gawang Lazio,Dan saat ini bola yang berada di depan Manzukic langsung di selesaikan oleh Penyerang itu.Diketahui Juventus yang menang 2-0 dengan Lazio pada Pekan Lalu membuat Juventus mengantongi 3 point.

Ronaldo saat ini hanya mampu memberikan Assist kepada Juventus dan belum membuat Goal Perdanannya saat ini,Maka dari itu Ronaldo yang mengatakan bahwa dia lebih mementingkan dirinya untuk konsentrasi bersama Juventus saat ini.

Dengan Itu,Portugal tidak akan di perkuat oleh Ronaldo saat berhadapan dengan Italia dan Krosia,Pada 6 September dalam laga Uji Coba.

Ronaldo juga sudah tampil dengan Portugal pada tahun 2003,Dan Ronaldo sudah membuat 154 Penampilan Dengan menyumbangkan 85 Goal yang di jadikan Dia Sebagai Top Score di Timnas Portugal Hingga saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar