Kamis, 23 Agustus 2018

ALASAN FRED GABUNG MANCHESTER UNITED KARENA PEMAIN LEGENDA ARSENAL

ALASAN FRED GABUNG MANCHESTER UNITED KARENA PEMAIN LEGENDA ARSENAL

Pemain Baru Manchester United,Fred,menceritakan alasan dia datang ke Old Trafford dan menerima Pinangan dari Jose Mourinho pada Bursa Transfer Musim Panas ini.Fred mengatakan bahwa ada salah satu sosok pemain Legenda dari Arsenal yang membantu dirinya memantapkan dirinya bergabung bersama Setan Merah.

Gilberto adalah salah satu sosok pemain legenda Arsenal,Namun dia adalah  salah satu pemain yang menghormati Manchester United dan merupakan salah satu Klub terbesar di Inggris,Ucap Fred.

Fred Juga menambahkan bahwa mereka berdua melakukan pertemuan dan berbicara mengenai Setan Merah.Saya dan Gilberto membuat keputusan bersama dan Saya bergabung dengan United.Ini adalah salah satu langkah yang baik,Kata Fred.

Diketahui Kedua hubungan mereka antara Fred dan Gilberto yang memiliki hubungan yang cukup baik dan mereka adalah warga negara Brazil.Gilberto juga termasuk salah satu Bintang di Arsenal pada Periode 2002 Hingga 2009 dan dia juga telah meraih Lima Gelar yaitu Trofi liga Inggris dan tidak terkalahkan selama 1 musim bersama Arsenal.

"Saya sangat berterima kasih atas nasehat yang diberikannya kepada saya  dan Saya sangat menghargai keputusannya menyuruh saya untuk bergabung dengan The Red Devils dan dia adalah sosok pemain yang sama Posisi dengan saya dan dia telah menjuarai Liga Inggris bersama Arsenal dan dia telah memberikan saya nasehat tentang United dan saya menerima nasehat itu",Ucap Fred.

Dari Situlah Fred Resmi bergabung Dengan Setan Merah dengan Harga yang cukup menarik Sekitar 52 Juta Poundsterling atau Sekitar dengan Rp 964,7 Milliar yang di boyong United dari Shakhtar Donetsk.Terkait Kepindahannya di United,Mungkin Mourinho akan mempercayai Permainan dari Fred dan akan menjadi andalan dari Mourinho pada musim panas ini.Fred juga sudah tampil bersama United selama 2 laga awal di liga inggris dan sudah memberikan Performa yang cukup baik untuk Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar