Selasa, 14 Agustus 2018

PEP GUARDIOLA HARAP STERLING SEGERA PERPANJANG KONTRAK DENGAN CITY

PEP GUARDIOLA HARAP STERLING SEGERA PERPANJANG KONTRAK DENGAN CITY

Pelatih Manchester City mengatakan bahwa dia saat ini sedang membicarakan kontraknya dengan Sterrling terkait kontrak Rahim Sterling yang sebentar lagi sudah habis,Maka dari Itu Pep yang tidak mau kehilangan Sterling langsung mempercepat Untuk perpanjang Kontrak dengan City.

Pep yang sangat ingin membuat Spirit mereka di ruang ganti untuk bisa menang dan kami sangat menyukai Sterling dan kami sangat berharap dia akan tetap bertahan di City hingga dia Pensiun,Ucapnya.

Pep juga menambahkan bahwa dia akan membuat sekuat tenaga untuk membuat dirinya tetap berada bersama kami di sini dan membuatnya merasa sangat di butuhkan disini dan saat ini kami sangat membutuhkan jasa bermainnya,Ujar Pep.

Namun,Pep mengatakan bahwa dia sangat mengharapkan manajemen City tetap ingin memakai jasanya,Namun tergantung dengan gaji yang akan di bayar kepadanya.

Diketahui bahwa agen dari Sterling kemungkinan akan mengalami kesulitan,Namun Sterling dan agennya tahu bahwa kami sangat membutuhkan seorang pemain seperti Sterlling,Sementara Sterling yang tetap ingin mengingkan kenaikan gaji yang sangat tinggi,Membuat manajemen city yang 50 % 50% ingin memperpanjang masanya.

Gaji Sterlling untuk saat ini sudah mencapai 170 Pounds atau sekitar Rp 3,1 Milliar per pekan dan dikabarkan bahwa dia meminta gaji sebesar 300.000 Pounds Atau sekitar 5,5 Millar.

Namun,Tidak mungkin City ingin melepaskan pemain sepertinya,Diketahui Sterlling yang sudah memberikan kontribusi kepada City yang telah mencatatkan 23 Goal dan 17 Assist dari 46 Laga bersama City dalam semua Kompentisi dan ini adalah Aprisiasi terbaik dari Sterlling selama Karriernya dalam satu musim ini dan sudah membawa City meraih Trofi Liga inggris dan Piala Liga.

0 komentar :

Posting Komentar