Rabu, 29 Agustus 2018

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN VARANE PADA BURSA TRANSFER JANUARI

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN VARANE PADA BURSA TRANSFER JANUARI

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Salah satu Bek dari Real Madrid,Raphael Varane.Manchester United saat ini sedang dalam performa yang tidak menyakinkan dalam laga Priemer League yang sudah di mulai Musim ini.Jose Mourinho saat ini sedang memiliki kekurangan di dalam Team Yang di asuhnya saat ini,Yang terlihat dari Posisi bek yang diantaranya 3 Bek Kelas Dunia United saat ini sedang tidak mengalami Cedera,Maka dari itu titik lemah United pada musim ini terlihat dari Kurangnya Bek United.

Kurangnya Bek di United,Mourinho Kembali ingin mendatangkan Pemain dari Real Madrid,Raphael Varane.Untuk saat ini Bek asal Prancis itu sedang di kaitkan bersama The Red Devils pada Januari 2018.

Tidak Keberhasilan Mourinho mendatangkan Bek pada Bursa Musim panas 2018/2019,Membuat Mourinho menginginkan kedatangan dari Varane Ke Old Trafford.Pada Bursa Transfer Musim Panas Mourinho juga telah mencatat nama nama yang ingin di datangkan pada Musim Ini,Namun Keinginananya itu tidak tercapai pada Bursa Musim panas ini.

Maka dari itu,Kelemahan dari United saat ini terlihat pada Barisan Pertahanan yang kurang Optimal,Untuk itu Manajemen Manchester United ingin mencoba merekrut 1 pemain anyar pada bulan januari 2018.

Salah satu nama yang masuk dalam Daftar Pembelian United saat ini adalah Raphael Varena.Varane sudah di incar sejak lama oleh Mourinho,Tapi Pihak Klub tidak ingin melepaskan Pemain itu,Jika ingin melepas pemain yang satu itu,Maka Kesempatan Real Madrid untuk meminta Harga yang mahal untuk bisa mendapatkan Pemain itu.

0 komentar :

Posting Komentar