Sabtu, 11 Agustus 2018

KEYLOR NAVAS TIDAK PANTANG MENYERAH JIKA COURTOIS DATANG KE REAL MADRID

KEYLOR NAVAS TIDAK PANTANG MENYERAH JIKA COURTOIS DATANG KE REAL MADRID

Navas yang sekarang sedang dalam Posisi Kurang aman di Skuat Real Madrid,Dikarenakan Courtois yang telah di beli oleh Real Madrid dari Chelsea,Namun Kedatangan Courtois tidak membuat Keylor Navas Pantang Menyerah.

Kedatangan Courtois membuat Persaingan di bawah Mistar Gawang Real Madrid semakin Sengit,Namun Keylor Navas yang tidak ingin dengan mudah di cadangkan meski Courtois baru di datangkan dari Chelsea.

Keylor Navas yang mengatakan bahwa ini adalah Persaingan,Saya Tidak ingin dengan Mudah di cadangkan,Saya Saat ini memiliki keinginan untuk tetap berada di Skuat Inti Real Madrid,"Ucapnya.

Diketahui Navas yang memiliki kualitas yang tidak kalah jauh dengan Courtois,Memang seharusnya tidak Minder untuk mengatakan hal seperti itu kepada Courtois.

Navas yang sudah lama di Real Madrid telah melakukan penyelamatan selama 2 musim bersama Madrid dengan penyelamatan 3,05 Per Laga,Sementara Courtois yang telah Menyelamatkan gawnag Chelsea dengan 2,04 Penyelamatan Per Pertandingan.

Dari Perbandingan yang terlihat,Navas yang  lebih Dominan dalam Penyelamatan bola di bandingkan Courtois.Dalam Hal menepis bola Penalti juga Navas juga lebih jago dibandingkan Courtois,Maka Dari itu dia tidak akan Mengalah.

0 komentar :

Posting Komentar