Senin, 27 Agustus 2018

VINCIUS JUNIOR AKAN DI TEMPATKAN DI TEAM REAL MADRID CASTILLA UNTUK SEMENTARA WAKTU

VINCIUS JUNIOR AKAN DI TEMPATKAN DI TEAM REAL MADRID CASTILLA UNTUK SEMENTARA WAKTU

Kedatangan Vincius Junior ke Real Madrid mendapatkan laporan dari media Spanyol bahwa Kedatanganya pada musim Ini bukanlah Bersama Team Utama Real Madrid,Tapi dia malah akan bergabung dengan Team Real Madrid Castilla,Dikarenakan umurnya yang masih berusia 18 tahun belum dapat bergabung dengan Team Utama Real Madrid saat ini.

Tapi,Dengan kabar yang sering datang,Vincius Junior dikabarkan akan menjadi calon Bintang Real Madrid setelah umurnya sudah mencapai ketentuan yang di terapkan dari Liga Tersebut,Apalagi,Pemain Bintang Real Madrid saat ini sudah hengkang dari Madrid,Ronaldo dan Vincius juga di datangkan oleh Madrid dengan harga yang lumayan Tinggi.

Real Madrid yang mendatangkan Vincius dengan harga yang lumayan tinggi sekitar 40 juta Euro,Namun Harganya itu tidak semahal Pemain PSG,Kylian Mbappe.Diketahui Performa dari Mbappe yang sudah banyak di sorotin di seluruh dunia dan sudah menjadi Pemain Terbaik pada Piala dunia 2018,Sementara Vincius belum berhasil menarik perhatian kepada Julen Lopetegui dan belum siap bermain di Level Kompetitif,Dengan kedatangannya di Liga Eropa,Dia juga harus bisa beradaptasi di sini dengan Kedatangannya di Eropa yang baru Pertama kalinya.

Diketahui,Lopetegui akan menempatkan Vincius ke Team Castilla agar bisa mendapatkan Menit bermain yang Reguler,Namun jika dia bermain di Team Utama Real madrid,Maka dia akan jarang di mainkan dan akan sulit mendapatkan jam bermain,Dikarenakan sulitnya persaingan di Team Madrid Utama.

Sebab, Lopetegui sudah punya rencana di lini serang bersama Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale. Lucas Vazquez dan Borja Mayoral jadi pilihan sebagai pemain pengganti.

Dengan kondisi seperti itu, Vinicius bahkan bukan menjadi opsi pertama di bangku cadangan Real Madrid. Terbukti pada laga melawan Getafe akhir pekan lalu, Vinicius hanya jadi penghangat bangku cadangan belaka.

0 komentar :

Posting Komentar