Rabu, 22 Agustus 2018

LIVERPOOL AMANKAN 3 POIN DI LIGA INGGRIS 2018/2019

LIVERPOOL AMANKAN 3 POIN DI LIGA INGGRIS 2018/2019

Liverpol Berhasil menundukan Crstyal Palace pada laga Keduanya di Liga Priemer League dengan 2 goal yang di lesatkan oleh Pemain The Red,Sekaligus membuat Liverpool menambah tiga poin pada Priemer League.

Pada Laga Kedua Priemer League,Liverpool tampil dengan bagus dan agresif dalam melakukan serangan.Liverpool tampil dominan dengan menguasai penguasaan bola 63 %,membuat 10 Attempt,Dan enam tembakan ke arah gawang dan dua diantaranya jadi goal.

Pertandingan babak pertama baru saja berlangsung,Liverpool langusng terus melakukan serangan Ke lini belakang Crstyal Palace,Namun Pertahanan dari Palace sangat ketat,Sehingga Liverpool Kesulitan untuk membangun Peluang yang banyak ke Pertahanan Lawan.

Namun,Liverpool yang tidak mau kalah,Terus melakukan serangan dan mendapatkan peluang di menit ke 23.Peluang yang didaptkan dari Naby Keita Menemui Mohemad salah yang sedang dalam posisi kosong tanpa kawalan dan langsung membawa bola ke pertahanan Lawan dan melakukan tembakan,Tapi Tembakanya hanya melanyang di atas Mistar.

Crsytal Palace juga terbilang Team yang kuat,Mereka mampu melakukan serangan ke lini belakang Liverpool dan menghasilkan peluang di menit ke 25  dari Andros Townsend yang melakukan Posisi yang menguntungkan untuk melaukan tembakan di depan kotak Penalti dan dia melakukan Tembakan,Namun Sepakan yang di lesatkannya hanya mengenai Mistar gawang Liverpool.

Namun,Kebuntuhan tercipta di menit ke 45 ketika Liverpool mendapatkan Hadiah Penalti dari Wasit.Salah yang di jatuhkan oleh Mamadou Sakho di Dalam Kotak Penalti,Membuat wasit meniupkan peliut dan memberikan Hadiah penalti kepada Liverpool.Penalti itu langsung di ambil oleh Milner yang menjadi Algojo Tendangan Penalti itu.Milner yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik,Sekaligus membawa Liverpool Unggul 1-0 dari Crsytal Palace.Score itu pun bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pertandingan babak kedua berlanjut,Setelah Turun Minum Liverpool kembali mengancam Lini belakang Palace.Dimenit ke 50 Liverpool kembali mendapatkan peluang,Namun peluang Liverpool langsung di hadang oleh Bek Crstyal Palace Hennessey yang mampu mengamankan Crossing dan hampir mencapai bola kearah Mohhamed Salah.

Dibabak kedua,Palace lebih relatif dalam mengamankan  Bola dan Liverpool sulit dalam melakukan peluang banyak di lini belakang lawan,Namun Palace yang terus menerus di tekan oleh Liverpool,Kini kembali Palace yang melakukan serangan dari zaha di menit ke 73,Namun Sepakannya dari kemelut di depan gawang masih bisa di amankan oleh Allsson.

Crstyal Palace kembali mendapatkan ancaman lebih besar,Dikarenakan Salah Satu pemainnya yang terkena Kartu Merah Setelah Wan Bissaka terkena Kartu Merah setelah melanggar Salah dalam posisi on goal,Namun Palace masih bisa memberikan perlawanan dan penjaga untuk tidak kebobolan lagi.

Namun,Keiginan dari Crsytal Palace tidak lama,Liverpool kembali membuat Peluang dari Serangan balik yang di lakukan oleh Mohhamed Salah yang mendapatkan bola dari Bola Corner yang terbuang.Salah yang melihat Mane dalam posisi tidak ada penjagaan itu langsung memberikan bolanya kepada Mane dan Mane menyelesaikan tugasnya dengan bagus setelah menaklukan patrick dan bek Palace, Hennessey.Sehingga terjadi Goal pada menit akhir akhir itu.
Waktu yang sudah habis tidak bisa di kejar oleh Palace dan hanya bisa kalah dengan Score 2-0 pada Liga Inggris.

0 komentar :

Posting Komentar