Jumat, 17 Agustus 2018

KEPA ARRIZABALAGA RESMI BERGABUNG DENGAN CHELSEA PADA MUSIM PANAS 2018/2019

KEPA ARRIZABALAGA RESMI BERGABUNG DENGAN CHELSEA PADA MUSIM PANAS 2018/2019

Kiper Athletico Bilbao,Kepa telah resmi mengaktifkan Klausul pelepasannya pada Hari Rabu (8/8/2018) Pada Waktu Setempat,Dan pemberitahuan itu langsung di unggah secara resmi oleh Situs Bilbao.

Kepa Juga telah Resmi akan bergabung Dengan Chelsea pada musim panas ini,Dia juga tleah menyatakan kepada Federasi Sepak Bola Profesional bahwa dia telah memenuhi Persyaratan untuk melakukan Pemutusan Kontrak atau kerja sama dengan Atheltico Bilbao Club.

Dengan Kepergian dari Kepa,Akun Resmi Athletic Club mengucapkan Terima Kasih telah memberikan kontribusinya kepada Klub Athletico Bilbao selama menjadi Pemain Bilbao,Ucap Akun Resmi Atheltico.

The Blues yang berhasil mendatangkan Pemain muda itu,harus mengeluarkan Dana Sebesar 80 Juta Euro atau sekitar 1,33 Triliun untuk Kiper yang baru berusia 23 Tahun itu.

Dengan Mendatangkan Pemain muda itu,The Blues Berhasil memecahkan rekor Kiper Termahal di Dunia yang saat ini sedang di pegang Alisson Becker (75Juta Euro),Usai didatangkan Liveprool dari AS Roma pada musim panas ini.

Diketahui,Bahwa Kepa Juga telah menuju London Pada Selasa ( 7/8/2018),Score waktu setempat untuk mengurus Penyelesaian dengan Chelsea  terkait dengan Transfernya,Dengan Kedatangan dari Kepa,Penjaga gawang dari Chelsea,Thibaut Courtois berhasil Bergabung dengan Real Madrid.

Sementara,Thibaut Courtois juga telah Menuju ke Spanyol dan telah bergabung dengan Real Madrid untuk melakukan Penghecekan kesehatan dan akan di pamerkan kepada Media Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar