Selasa, 07 Agustus 2018

PEDRO PERPANJANG KONTRAK DENGAN CHELSEA HINGGA 2020

PEDRO PERPANJANG KONTRAK DENGAN CHELSEA HINGGA 2020

Mantan pemain Barcelona,Pedro yang di datangkan dari Barcelona langsung membuktikan performannya kepada Chelsea.Pedro yang bermain di bagian Sayap Kiri untuk Chelsea dan telah sukses bersama Chelsea.Pedro yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Chelsea Hingga tahun 2020.

Pedro yang di ketahui sudah berumur 31 tahun mengakui sangat bangga bersama Klub yang sekarang dengannya.Dia juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bermain di Liga Inggris.

Pedro mengatakan bahwa dia sangat bahagia dengan Situasi Klubnya yang sekarang,Para Rekan satu timnya dan para supporter yang selalu mendukungnya.Saya ingin membantu Klub saya meraih Juara dan TrofI Trofi dan saya ingin menggulanginya dengan mencetak goal terus menerus kegawang lawan,Ucapnya.

Direktur dari Chelsea mengatakan bahwa Pedro adalah salah satu Pemain Terpenting di Chelsea dalam beberapa Musim yang telah di jalaninya.
Marina Granovskaia mengatakan bahwa kami sangat senang memiliki sosok Pemain Seperti Pedro yang saat ini bersama Dengan Klub yang tepat ( Chelsea).Sejak Dia sudah bergabung dengan Chelsea dia sudah memperlihatkan Kemampuan dan Kualitasnya dalam menguasai permainan.

Chelsea yang mendatangkan Pedro dengan Harga yang lumayan Cukup tinggi dengan harga Sebesar 21 Juta Pounds Atau Sekitar Dengan Rp 395 Milliar setelah mendapatkan pemain itu dari Barcelona.

Pedro yang telah membantu Chelsea meraih Juara Liga Inggris pada Tahun 2017 dan Piala Fa.Pedro yang terbilang pemain yang cukup cepat dalam beradaptasi,Dikarenakan Pedro berhasil mencetak 28 goal dari 138 Penampilanya dengan Chelsea dalam semua Kompetinsi dan berhasil membawa Chelsea meraih 2 gelar setelah dia bergabung dengan Chelsea.

Maka dari itu kami tidak mau kehilangan Pemain bagus seperti Pedro dan Kami telah memperpanjang kontraknya hingga 2020 dengan Kami,ucap Maurizio Sari.

0 komentar :

Posting Komentar