Kamis, 16 Agustus 2018

LIVERPOOL TARGETKAN MUSIM INI AKAN BAWA SATU GELAR 

LIVERPOOL TARGETKAN MUSIM INI AKAN BAWA SATU GELAR

Liverpool yang di ketahui adalah salah satu Klub inggris Terbesar dan mereka adalah salah satu Klub Premier League yang paling siap menyambut Musim Baru mereka,Dengan Ke agresifan mereka,Livepool pantas berada di posisi paling atas dan mereka telah mengatakan akan meraih 1 gelar pada musim ini.

Salah Satu Pemain Liverpool yang mengatakan bahwa mereka sudah seharusnya mengatakan seperti itu,dan kami berada di liverpool saat ini,Maka ini adalah Salah satu Keagresifan kita.Kami Tau bahwa Liverpool adalah salah Klub terbesar di Liga Inggris dan karena itu kami harus menjadi pemenang di sini.

Pada saat Era Juergen Kloop,Liverpool sebenarnya berhasil meraih Tiga Kali tampil di Final,Yaitu Piala FA dan terakhir adalah Liga Champions,Namun mereka belum berhasil meraih hal itu dan mereka selalu jatuh saat berada di Final.

Milner juga menambahkan bahwa mereka harus menang pada tiap laga,dan Siapapun Lawannya,Setelah sudah menginjak lapangan semua tergantung kami untuk bertanggung jawab dan mengatasi tekanan.

The Reds yang hanya mampu Finis dalam empat dalam Priemer League dan di percayai akan menjadi pesaing utama dalam persaingan menjadi juara tahun ini.The Reds saat ini juga sudah mendatangkan pemain pemain terbaik untuk posisi sebelumnya mereka terbilang kurang pemain/ Lemah dalam pemain.

The Reds yang telah berubah dan mereka harus maju kedepan,Namun di pikir bahwa waktunya untuk mencapai garis dan memenangi gelar,Itu adalah hal terpenting dalam tekanan saat ini untuk The Reds,Namun jika Liverpool berhasil melakukannya,Maka mereka akan di datangkan banyak hal untuk kedepannya.

0 komentar :

Posting Komentar