Senin, 20 Agustus 2018

SCHOLES PERCAYA POGBA AKAN MENJADI KAPTEN MANCHESTER UNITED MENDATANG

SCHOLES PERCAYA POGBA AKAN MENJADI KAPTEN MANCHESTER UNITED MENDATANG

Pemain Legenda Manchester United,Paul Scholes memberikan pendapatnya kepada Media terhadap Pemain Tengah United Saat ini,Paul Pogba Soal jabatan Kapten di United dan Rumor Transfer ke Barcelona.

Pada Bursa Transfer Musim Panas,Pogba yang di kaitkan dengan Barcelona dan akan bergabung dengan Klub Spanyol itu pada Bursa Musim Panas ini dan Rumor itu di perkirakan tidak akan berhenti hingga penutupan Bursa Transfer Liga Spanyol.

Namun,Terdegarnya kasus itu sampai ke Scholes.Pemain Legenda itu langsung mengomentari hal itu bahwa transfer itu tidak akan terelisasi karena karakter bermain Paul Pogba tidak akan cocok dengan Filosofi Barcelona,Ucap Scholes.

Scholes juga menambahakan bahwa Kami Sangat berharap bahwa Pogba akan tetap bertahan karena Setiap Tim Pasti akan ingin mempertahankan Pemain Terbaiknya,Ucap Scholes.

Dengan Rumor yang terus berdatangan tentang Paul Pogba akan bergabung dengan Barcelona yang sudah ramai di bicarakan,Membuat Pelatih Manchester United,Jose Mourinho langsung menunjukan Paul Pogba sebagai kapten tim pada laga pembuka Liga Inggris.

Banyak Kalangan yang berpendapatan bahwa hal yang di lakukan oleh Jose Mourinho adalah salah satu kepercayaan untuk Pogba tetap bertahan di Setan Merah dan mmebuat keyakinan kepada dirinya bahwa United sedang membutuhkannya.

Melihat Hal ini,Pemain Legenda United,Scholes yang langsung mendukung keputusan dari Mourinho,Hingga Scholes mengatakan bahwa Pogba cocok menjadi Kapten lebih awal saat dia bergabung Dengan Manchester United.

Saat ini kami harus memberikan motivasi kepadanya dan memberi Tanggung jawab kepadanya,Jika Berhasil dia akan tetap menjadi Kaptain Team Setan Merah hingga dia hengkang,Kata Scholes.

Saat ini Keinginan Scholes kemungkinan akan terjadi pada awal musim ini,karena pasalnya Kaptain dari united,Valencia saat ini sedang terkena cedera dan dia akan di cadangkan untuk beberapa waktu.

Maka dari itu,Pogba berpeluang akan menjadi Kapten Team hingga Valencia sembuh dari Cederanya,Jika Pogba berhasil menanggung jawabkan Teamnya,Maka dia akan tetap menjadi Kapten di Team United,Ujar Scholes.

0 komentar :

Posting Komentar