Sabtu, 11 Agustus 2018

 DEMBELE TETAP STAY DI BARCELONA DAN AKAN AJAK PAUL POGBA KE BARCELONA

DEMBELE TETAP STAY DI BARCELONA DAN AKAN AJAK PAUL POGBA KE BARCELONA

Pemain Penyerang asal Prancis itu,Ousmane Dembele terikat rumor yang menyebut dia bakal hengkang dari Barcelona Pada Bursa Musim Panas ini,Namun Menjelang Akhir Bursa Transfer Musim Panas,Dembele  di kabarkan telah menjadi Incaran Klub Klub Inggris yang tertarik dengan jasanya,Namun Dembele mengaku dia sudah betah bersama Barcelona dan tetap ingin bertahan di Skuat Barcelona dan akan berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat inti,Ucapnya.

Selain Dembele yang tetap ingin berada di Skuat Barcelona,Dembele yang mengetahui Bahwa Barcelona yang sekarang sedang Mengincar Pemain Tengah dari Manchester United,Paul Pogba.Paul Pogba adalah Rekan satu Timnasnya di Prancis,Maka Dari itu dia ingin mengajak Pogba untuk bergabung bersamanya di Barcelona.

Diketahui Bahwa Musim Lalu Dembele yang jarang di mainkan oleh Pelatih Barcelona,Dikarenakan Dembele yang sering terkena Cedera,Sehingga jarang di mainkan,Namun Pada Musim Ini di kabarkan dia telah pulih dari Cederannya dan bisa tampil dalam laga Piala Super Nanti.

Dembele yang di datangkan oleh Barcelona Pada Awal Musim Lalu dengan Harga Sekiar 115 Juta Euro Atau Sekitar Dengan Rp 1,9 Trilliun.
Diketahui Barcelona yang sedang mengaitkan Pemain United itu untuk segera di datangkan dan Dembele sebagai Teman Timnasnya sedang membujuknya untuk bergabung bersama Barcelona,Dikarenakan Performa dari Paul Pogba yang tampil apik dalam Laga Piala Dunia 2018,Sekaligus membawa Timnasnya meraih Juara Piala Dunia 2018.

Dengan mengetahui Barcelona yang mengiginkan Jasa Temannya itu sangat Senang,
"Apabila dia jadi datang Ke Barcelona dan bermain bersama saya,Namun Saya belum mengetahui  Informasi tentangnya,Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar