Senin, 06 Agustus 2018

GELAR LIGA CHAMPIONS JADI TARGET JAMES RODRIGUEZ

GELAR LIGA CHAMPIONS JADI TARGET JAMES RODRIGUEZ

James Rodriguez yang baru saja di pinjamkan oleh Madrid Pada Musim lalu langsung mengatakan bahwa dia sangat betah berada di Munchen dan menjuarai Liga Champions bersama Munchen.

Pemain Timnas Kolombia,James yang di pinjamkan oleh Madrid selama 2 Musim dan telah menjalani Debutnya dengan Munchen dengan hanya tampil dalam 39 Penampilan dan telah mencetak 8 goal dan 14 assist dalam semua kompetisinya bersama Munchen 2017/2018.

Diketahui bahwa kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu membuat Madrid ingin kembali mendatangkan James Ke Santiago Bernabeu,Namun Sang Pemain telah menolak Tawaran Dari Madrid,Karena dia mengatakan dia sudah betah berada dengan Munchen dan akan bersama munchen menjuarai Liga Champions Bukan dengan Real Madrid,Katanya.

Real Madrid yang mendatangkan James pada tahun 2014 dan jarang memainkannya sebagai Pemain Inti,Membuat Madrid meminjamkan Pemain Asal Kolombia itu dengan Munchen,Dan Kontrak James akan berakhir pada Tahun 2020.

James Mengatakan bahwa Saya dan para pemain Munchen sudah sama sama kompak dan kami akan menjuarai Liga Champions Pada Musim Ini,Ucapnya.

James juga menambahkan bahwa dia sudah banyak mendegar Rumor atas Kembalinya dengan Madrid,Namun saya tegaskan saya sudah bahagia bersama Munchen dan saat ini saya hanya memikirkan Klub Saya,Munchen dan kami akan menjuarai Liga Eropa,Tapi Saya dan Pemain munchen akan Menjuarai Liga Champions di tahun ini.

1 komentar :

  1. INDOPK99 AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 10% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK

    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638047
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK :*

    BalasHapus