Jumat, 17 Agustus 2018

JOKANOVIC : SAYA AKAN HENTIKAN PERMAINAN DARI HARRY KANE

JOKANOVIC : SAYA AKAN HENTIKAN PERMAINAN DARI HARRY KANE

Diketahaui Manajer Fulham,Slavisa Jokanovic yang sangat mengharapkan Kutukan dari Harry Kane tetap berlanjut,Diketahui Bahwa Totenham Hotspur akan menghadapi laga dengan Klun Asuhannya itu,Fulham.Harry Kane yang di ketahui bahwa sepanjang karriernya di Priemer League,Dia belum pernah mencetak Goal pada Bulan Augustus sama sekali.

Hal itu sudah terbukti pada laga pertama Totenham Hotspur yang melakoni laga pertamanya  dengan Newcastle United,Sabtu (11/8/2018).Laga tersbut sudah membuktikan Bahwa Kane Sedang dalam kutukan itu,Dia tidak berhasil mencetak 1 goal pun pada laga itu,Namun Totenham Hotspur yang menang dalam laga itu dengan Score Tipis 2-1.

Namun,Apakah Kane Mampu memecahkan Kutukan yang ada dalam dirinya itu dalam Laga Keduanya dengan Fulham Di Stadion Wembley,Sabtu ( 18/8/2018),Tapi Pelatih Fulham,Jokanovic yang sangat mengharapkan Kejadian yang Serupa itu terjadi lagi kepada Kane.Dia Ingin Para Pemain Asuhannya itu tetap Solid,Sehingga membuat Kane tetap harus melanjuti kutukan yang di alaminya itu.

Diketahui,Totenham adalah salah satu Team terbaik dalam menekan Lawan Setelah mereka Kehilangan Bola,Dan mereka akan terus menekan Pemain Lawan untuk mendapatkan Bola mereka kembali,Dikarenakan mereka juga memiliki Pemain yang berkualitas dan Kecepatan Pemain Mereka bisa di katakan Bagus,Ucap Jokanovic.

Jokanovic juga menambahkan bahwa dia akan terus melakukan Formasi untuk menghentikan Pemain Serang Totenham Itu ( Kane).Jokanovic juga menginginkan Harry Kane tidak bisa berkutik saat laga Keduanya dengan Fulham,Sehingga dia tidak akan mencetak goal Pertamannya pada Agustus saat menghadapi Kami,Namun Kami Sedang mencari cara bagaimana bisa menghentikan pemain seperti Harry kane yang berkualitas itu,Ucap Jokanovic.

Sementara Fulham yang sudah menjalani Laga Pertamanya itu dengan Crsytal Place yang kalah dengan Score 0-2 pada laga yang di gelar di Stadion Craven Cottage,Sabtu (11/8/2018),Namun Fulham yang sudah menghabiskan uang Pada Musim panas ini untuk membeli Pemain,Tapi Nampaknya mereka belum berhasil melakukan itu.

Fulham yang sudah membeli Pemain Baru dalam Bursa Transfer Musim Panas ini sebesar 100 Juta Pound Sterlling atau Sekitar Dengan 1,85 Trilliun.

1 komentar :

  1. Anda suka maen Poker tapi jarang dapat bonus,coba keberuntungan anda di WWW.KARTUBADOQQ.COM
    Info lebih lanjut,Hubungi :
    - Pin BBM : D8DF146C
    - WA : +855969430073
    - LINE : BADOQQ
    - WEBSITE : WWW.BADOKARTU,COM

    BalasHapus