Kamis, 09 Agustus 2018

CHELSEA SIAP LEPAS BAKAYOKO,BUKA JALAN UNTUK MATEO KOVACIC

CHELSEA SIAP LEPAS BAKAYOKO,BUKA JALAN UNTUK MATEO KOVACIC

Dikabarkan Chelsea Siap melepas Pemain Penyerangnya,Tiemoue Bakayoko Ke AC milan,Dikarenakan Bakayoko saat ini sudah tidak di butuhkan oleh The Blues,Dikarenakan Chelsea sudah mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas yaitu Pemain Real Madrid,Mateo kovacic dengan status Pinjaman.

AC milan yang mendengar kabar dari Chelsea yang akan menjual Bakayoko langsung ingin membelinya dan menginginkan jasanya.Diketahui Chelsea yang mendatangkan Bakayoko pada Awal Musim Lalu dengan harga sekitar 40 Juta Pounds,Namun Chelsea yang melihat permainannya yang tidak sepandan dengan harga yang mereka keluarkan,Sehingga Chelsea yang ingin melepaskan Pemain itu.

Bakayoko yang sudah di berikan kesempatan untuk bermain selama 43 penampilannya bersama Chelsea dalam semua Kompentisi,Namun Kepercayaan Chelsea kepadanya berujung kekesalahan kepadanya.Bakayoko yang sudah bermain di ajang EPL sebanyak 28 Kali hanya berhasil menyumbangkan 2 goal untuk Chelsea.

Dikabarkan Chelsea siap meminjamkan Bakayoko Ke AC milan dan AC Milan Siap mengambil Bakayoko dengan Opsi Permanen.Bakayoko yang kurang bersinar bersama Chelsea membuat Sarri yang kurang tertarik dengan gaya bermainnya dan hanya mengandalkan fisik juga di yakini sari kurang cocok dalam gaya permainanya.

Sarri mengatakan bahwa mereka juga banyak pemain yang hanya mengandalakan Fisik dan kecepatan,Seperti N'Golo Kante dan Danny DrinkWater yang bisa menyeimbangkan Permainan.

Sarri yang melihat bahwa Kovacic yang sudah berhasil mereka dapatkan dari Madrid membuat Bakoyoko akan segera mereka jual atau di pinjamkan ke AC Milan,Dikarenakan Kovacic sudah tidak betah di Madrid dan ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Maka Dari itu,Chelsea di kejar untuk menuntaskan Transfer ini,Dikarenakan Bursa transfer Inggris akan di tutup pada kamis (9/8/2018).

0 komentar :

Posting Komentar