Selasa, 14 Agustus 2018

MANCHESTER CITY PERMALUKAN ARSENAL DI EMIRATES STADIUM

MANCHESTER CITY PERMALUKAN ARSENAL DI EMIRATES STADIUM

Pelatih Baru Arsenal,Unai Emery sangat menyesal dengan kekalahan arsenal di kandang sendiri yang berhadapan dengan Manchester cityd di stadium Emirates,Minggu (12/8/2018).

Namun,Hasil yang di dapatkan oleh Emery mengatakan bahwa dia sangat berpengalaman yang berharga bagi arsenal di laga perdanannya.Dia juga menambahkan bahwa  dia sangat frustasi melihat Klub asuhannya kalah di kandang sendiri,Namun dia juga mengatakan pengalaman dan akan melanjutkan Permainan yang mengejutkan,Ucapnya.

Permainan dari City membuat saya harus meneruskan proses perbaikan dan ini adalah hasil yang layak di terima,Ucap Emery.

Saat ini Pemain Arsenal butuh Kepercayaan diri untuk berada di atas lapangan dan lebih agresif dalam melakukan serangan maupun presing terhadap lawan,dan harus berani dalam membawa bola ke lini belakang lawan dan mematahkan lini pertahanan lawan,tambahan dari Emery.

Dan Emery Yakin bahwa laga ini adalah laga yang harus saya perbaiki dan saya akan meningkatkan kemampuan arsenal dalam laga  yang akan di jalani Emmery.

Emery mengatakan bahwa dia akan merubah posisi arsenal di babak kedua menjadi meningkat dalam kecepatan pemainan dan kami juga memiliki peluang yang banyak untuk membuat hasil lebih baik untuk kedepannya,Ucapnya.

Manchester City yang berhasil mengalahkan Arsenal di kandang sendiri dengan Score 2-0 yang di sumbangkan oleh Steerling di menit ke 14 dan bernardo Silva di menit ke 64.

Emery mengatakan dia akan merubah gaya bermain mereka pada laga yang mempertemukan mereka dengan Chelsea pada Sabtu (18/8/2018) di Stadion Stamford Bridge Liga Inggris.

0 komentar :

Posting Komentar