Rabu, 08 Agustus 2018

BARCELONA KEMBALI MENAWARKAN UNITED UNTUK MELEPASKAN PAUL POGBA 

BARCELONA KEMBALI MENAWARKAN UNITED UNTUK MELEPASKAN PAUL POGBA

Barcelona kembali tawarkan Paul Pogba dari United dan membuat bursa tranfer kali ini memanas dengan mengajukan tawaran ke Pogba dengan harga 2 x lipat pemain untuk mendatangkan Pogba dari United ke Barcelona pada bursa Musim Ini.

Kasus ini makin membuat Fenomenal yang akan terjadi pada bursa musim ini,Dikarenakan mau tidak mau Barcelona harus mendatangkan pemain bintang yang diketahui Pemain tengah yang di tempati oleh Inesta sudah hengkang  dari Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan Klub China Pada Musim Ini.

Namun,Barcelona Juga bisa di katakan cukup aktif dalam bursa transfer Musim Panas ini.Barcelona sudah berhasil mendatangkan empat pemain Baru Yaitu Arthur,Clement Lenglet,Malcom dan yang terakhir didatangkan mereka adalah Pemain Dari Bayern Munchen,Arturo Vidal,Namun Satu Pemain yang tidak berhasil mereka datangkan yaitu Lenglet.

Tapi,Barcelona yang kurang Puas dalam hal mendatangkan pemain,Mereka kembali mengincar Pemain dari United,Pogba.Barca juga sudah melemparkan tawaran kepada Manchester United dalam Proposal yang memberikan Tawaran dari Barca kepada MU dengan Harga 45 Juta Pounds atau Sekitar 842 M dan di tambakan 2 pemain yang di inginkan United,Yakni Yerry mina dan Andre Gomes.

Setelah United mendapatkan tawaran berbentuk proposal,United langsung menolak tawaran dari Barca,Karena mereka tidak berencana untuk melepaskan pemain penting yang berada di posisi tengah United.

United juga dikabarkan tidak terlalu aktif mendatangkan pemain dalam bursa transfer Musim Ini.United baru saja mendatangkan 3 pemain baru,Yakni Diogo Dalot,Fred dan Lee grant.Maka dari itu,United saat ini tidak ingin melepas pemain yang cukup efektif di posisi tengah united.

0 komentar :

Posting Komentar