Sabtu, 18 Agustus 2018

MARCELO : VINICIUS ADALAH SALAH SATU PEMAIN MASA DEPAN MADRID

MARCELO : VINICIUS ADALAH SALAH SATU PEMAIN MASA DEPAN MADRID

Real Madrid yang berhasil merekrut pemain Muda untuk di lakukan investasi bagi masa depan Real Madrid.Pembelian Real Madrid yang bernama Vincius Junior yang sangat berbakat dalam mengolah kulit bundar itu,Dan Salah Satu pemain Senior Real Madrid,Marcelo percaya bahwa Pembelian Pemain Muda Real madrid telah cocok,Karena Marcelo yakin bahwa Vincius bisa menjadi Salah Satu pemain andalan untuk Masa depannya.

Real Madrid yang telah Resmi Merekrut Pemain itu pada Bulan Mei pada tahun 2017 dari Flamego,Tapi Kepindahan dari Vincius baru berhasil pada Musim Panas ini,Karena batas usia.Vincius yang baru saja berusia 18 tahun telah berhasil di boyong dengan harga Sekiat 46 Juta Euro.

Dengan Kedatangan dari VIncus sangat tepat,Dikarenakan Salah Satu Pemain bintang Madrid telah berlabuh ke Italia dan membuat Vincius memiliki kesempatan besar untuk dia merebut satu Posisi di Lini Depan Los Blancos.

Untuk Mendapatkan Posisi itu,Vincius harus bersaing dengan Marco Asensio,Lucas Vazqyez dan juga Isco untuk mendapatkan Posisi itu,Dan  untuk posisi pola 3 penyerang itu sudah dipastikan Benzema dan Gareth Bale yang mentepatkan Posisi itu.

Dengan Kedatangan dari Vincius,Marcelo melihat dan percaya bahwa Pemain Muda itu bisa langsung di andalakan oleh Madrid pada Musim panas ini,Marcelo juga menambahkan bahwa dia memiliki nilai kemampuan untuk langsung menjadi Pemain Bintang di dalam dirinya.

Marcelo juga mengatakan bahwa kami adalah pemain Senior,Sementara dia ada pemain baru dan masih muda dalam Skuat Real Madrid saat ini dan kami ingin membuatnya merasa Nyaman untuk berada di sini dan kami akan membantunya untuk meraih masa depan di Real Madrid dan saya sangat senang Pemain Real Madrid yang masih muda ini yang bertempat tinggal di Brazil dan saya sangat bangga kepadannya,Ucap Marcelo.

0 komentar :

Posting Komentar