Kamis, 16 Agustus 2018

 ATLETICO MADRID BERHASIL KALAHKAN REAL MADRID DI PIALA SUPER EROPA 2018

ATLETICO MADRID BERHASIL KALAHKAN REAL MADRID DI PIALA SUPER EROPA 2018

Pertandingan Antara Real Madrid dan Atletico Madrid dalam laga memperebutkan Laga Piala Super Eropa 2018,Namun Pada Musim Panas ini,Atletico Madrid,Akhirnya berhasil menundukan Real Madrid untuk sekian lama dan Piala Super Eropa 2018 sudah jadi Milik Atletico Madrid untuk Musim Ini.

Atletico berhasil menundukan Juara Bertahan Super Eropa dengan Score 4-2 dengan hasil yang cukup memalukan untuk Kubu Los Blancos.Los Colchoneros yang menundukan Los Blancos di STADIUM A.Le Coq,Kamis ( 16/8/2018) Dini Hari WIB.

Atletico yang lebih unggul lebih dulu dari Real Madrid yang di cetak oleh Diego Costa Sebelum Madrid mampu menyamakan kedudukan dari goal yang di sumbangkan oleh Karim Benzema,Namun Madrid yang unggul kembali dari goal dari Sergio Ramos yang mendapatkan tendangan Penalti yang dapat di tuntaskan dengan bagus oleh Ramos,Tapi Lagi Lagi Costa menjadi Pemain yang di takuti oleh Madrid pada laga ini,Costa berhasil menyamakan kedudukan lagi.

Score Imbang 2-2,Membuat Kedua Team harus bermain hingga perpanjangan waktu,Setelah Perpanjang waktu berjalan,Atletico tampil dengan luar biasa dengan tambahan 2 goalnya yang berhasil menundukan Juara Berturut turut itu,Madrid.
Goal itu juga di cetak oleh Saul Niguez dan Koke yang tampil menarik dalam Pertandingan Piala Eropa 2018.

Pertandingan babak pertama baru jalan semenit,Athletico sudah membuat Madrid Kerepotan di Lini Belakang,Membuat Atletico berhasil unggul dahulu dari Madrid yang di sumbangkan dari Diego Costa.Goal yang berawal dari umpan panjang yang di berikan dari Diego Godin,Yang melihat posisi dari Costa yang sedang kosong dan langsung menendang bola ke arah Gawang Madrid yang di kawal oleh 2 Orang Bek Madrid yakni Varane dan Ramos yang terus menghalau upaya dari Costa,Namun bola berhasil menempel ke gawang Keylor Navas.

Dengan Unggul Goal Lebih dulu dari Madrid,Atletico yang lebih bermain bertahan dan hanya menerapkan serangan balik.Strategi yang di buat Simione membuat Madrid kesulitan dalam mengembangkan Permainan,Bahkan Real Madrid Relatif tidak bisa membuat peluang sama sekali di gawang Jan Oblak,Tapi Dengan Kerja keras yang terus dari Los Blancos,Mereka berhasil mendapatkan peluang Emas di menit ke 17 dari Umpan tarik yang di berikan Marcelo yang mengarahkan bolanya langsung ke arah Asensio yang berada di tiang dekat yang menyetuh bola dengan tumitnya,Namun Upaya mereka mampu di halau oleh Jan Oblak.

Madrid yang tidak Menyerah dalam melakukan Serangan demi Serangan di lini belakang Atletico Madrid berhasil mendapatkan Peluang dan berhasil menyamakan Kedudukan di menit ke 27 dari aksi Akselerasi Gareth Bale dari sisi kanan yang tak mampu di bendung dan dia mengakhirinya dengan Crossing Ke tiang jauh dan Disana berada rekan Teamnya yaitu,Benzema yang langsung menandukan bola yang di berikan Gareth Bale ke Arah gawang yang tidak mampu di tangkap oleh Jan Oblak,Sehingga Score berhasil sama kuat 1-1.

Dengan Goal yang di dapatkan Madrid,Membuat Pemain Madrid bersemangat dan kembali mendapatkan Peluang dari Asensio yang menggiring bola melewati Thomas Lemar dan telah berada di depan Kotak Penalti Atletico Madrid,Namun Sayangnya Temabakan yang di lakukannya tidak berhasil menjebol gawang Jan Oblak.

Setelah Peluang yang di dapatkan dari Madrid dan tidak ada peluang lagi dari Kedua Team yang dan hanya bermain Bertahan di Lini Belakang Masing Masing dan belum terjadi Peluang yang benar benar membahayahkan dalam 15 Menit Babak Pertama,Sehingga Score bertahan hingga babak pertama hanya 1-1.

Di Mulainya Babak kedua membuat Pelatih Madrid,Julen Lopetegui,Kembali mengatur Formasi yang membuat Asensio di tarik kembali dan memasukan Luka Modrid untuk menambah kekuatan di Lini Tengah Madrid.

Formasi dari Julen Lopetegui berhasil dan membuat Madrid mendapatkan Peluang dan dapat unggul dahulu dari Atletico Madrid di menit ke 62,Ketika Madrid mendapatkan Hadiah Penalti yang Juanfran menyetuh bola di kotak Penalti yang sedang berduel dengan Benzema.Sergio Ramos yang menjadi Eksekutor Tendangan Penalti berhasil menyelesaikan tugasnya dengan bagus yang dapat mengecoh Oblak untuk membawa timnya memipin 2-1 dari Atletico Madrid.

Madrid yang Sudah Unggul dari Atletico madrid langsung menurunkan Idensitas Serangannya dan lebih memilih bertahan,Sementara Atletico coba memanfaatkan untuk mencari goal Penyama kedudukanya,Akhirnya Atletico berhasil menyamakan kedudukannya di menit ke 78 ketika Costa berhasil mencetak goal Keduanya dalam Laga ini.

Goal yang berawal dari Tusukan Angel Correa yang masuk ke kotak Penalti Madrid yang langsung mengumpan ke Costa yang berdiri bebas untuk menyontek bola kedalam Gawang Navas dan berhasil menyamakan kedudukan dengan Real Madrid dengan Score 2-2.

Atletico yang coba mencari goal  lagi untuk menundukan Real Madrid itu tidak berhasil,Membuat laga Babak kedua di tutup dengan Score yang sama 2-2,Sehingga membuat kedua Team harus bermain hingga Perpanjangan Waktu 2 X 15 Menit.

Di Mulainya babak Pertama Extra Time membuat Real Madrid sama sekali tidak berhasil mendapatkan Peluang,Namun Atletico yang asik melakukan Serangan berhasil unggul dari Real Madrid dari Goal yang di sumbangkan dari Saul Niguez,Membuat Madrid harus tertinggal 1 goal dari Atletico Madrid.

Namun, Peluang yang tidak kunjung datang bagi Real Madrid,Membuat Madrid kembali Kebobolan lagi setelah 6 menit berselang dari goal Saul,Kembali Koke yang mencatatkan namanya di papan Score dengan goal yang di oper dari Costa dan langsung di senggol ke gawang Navas.Hingga babak Extra Time Berakhir,Atletico berhasil bertahan dan Real Madrid tidak mampu mengejar ketertinggalannya,Membuat Atletico berhasil memenangkan gelar Liga Super Eropa 2018 dengan Score 4-2.

0 komentar :

Posting Komentar