Senin, 27 Agustus 2018

ASENSIO MENJADI PEMAIN UTAMA REAL MADRID SETELAH MENGGANTIKAN POSISI RONALDO 

ASENSIO MENJADI PEMAIN UTAMA REAL MADRID SETELAH MENGGANTIKAN POSISI RONALDO

Pemain dari Real madrid,Marco Asensio mengatakan bahwa dia tidak menutup peluang untuk meninggalkan Real Madrid pada Waktu mendatang,Tapi dia juga mengatakan bahwa musim ini dia sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Los Blancos musim panas 2018/2019.

Asensio juga menambahkan bahwa meraih kemenangan adalah Opsi Utama saya,Tapi untuk kedepannya tidak ada yang tahu,Hanya saya dan Tuhan yang tahu,Ujarnya.

Real Madrid diketahui adalah Team tersukses di dunia dan sejak saya bergabung dengan Madrid saya sudah mengetahui bahwa saya harus bermain semaksimal saya untuk meraih tempat di Team Utama Real Madrid dan saya sudah melewati 2 musim yang sangat hebat bersama Real Madrid,Maka dari itu saya hanya bisa berharap bisa memberikan Kontribusi kepada Pemain lain dan Real Madrid saat ini.

Perekrutan Asensio yang di datangkan dari Real Mallorca pada Tahun 2014 oleh Real Madrid,Setelah kedatangannya ke Real Madrid,Asensio berhasil memberikan Kontribusi kepada Madrid dan telah membawa Madrid menjuarai Satu gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Kedatangan dari Asensio juga sudah menjadi Calon Bintang Real Madrid setelah kedatangan Asensio yang berhasil menunjukan Performannya yang gemilang kepada Madrid.

Saat ini Asensio menjadi pemain Utama Real Madrid pada musim 2018-2019 setelah di Latih oleh Julen Lopetegui.Asensio sekarang menjadi pemain yang menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo di Lini depan Los Blancos,Setelah Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada musim 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar