Senin, 13 Agustus 2018

JUVENTUS TARGETKAN KEMENANGAN LIGA CHAMPIONS PADA MUISM PANAS 2018/2019

JUVENTUS TARGETKAN KEMENANGAN LIGA CHAMPIONS PADA MUISM PANAS 2018/2019

Cristiano Ronaldo yang telah bergabung dengan Juventus Pada Musim Panas ini yang telah di datangakan dari Real Madrid dengan Harga Hingga Mencapai 100 Juta Euro Pada Musim panas ini.Pemain yang sudah berusia 33 tahun telah di andalakan Juventus untuk menembus batas yang selama ini telah di hadang di Liga Champions.

Juventus yang sering kali berada di Liga Champions dan sering bertemu Dengan Real Madrid di Final Liga Champions,Dan Saat itu Ronaldo adalah salah satu Pemain yang di takuti oleh Juventus,Sebelum Ronaldo di beli dari Madrid Musim Panas ini.

Secara Keseluruhan,Ronaldo telah pernah tujuh kali berhadapan Dengan Juventus di Liga Champions ,Ronaldo yang membawa Madrid menang atas Juventus Sebanyak 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah,Dia Juga telah membuat 10 Goal Dan Dua assist selama berhadapan dengan Juventus Di Liga Champions.

Diketahui Pada musim lalu,Sebelum Juventus membeli Ronaldo dari Madrid,Madrid dan Juventus bertemu di Liga Champions dan membuat Juventus sakit hati dengan ulah Ronaldo yang membuat Goal Salto ke Gawang Juventus di Stadiun Allianz.

Buffon juga mengatakan kepada Ronaldo bahwa Buffon sangat harap Ronaldo bisa memberikan apa yang telah dia berikan ke seluruh Tim yang pernah di Perkuat,Dan saya lihat dia tidak akan kembali menyakiti hati Juventus,Setelah dia menyakiti hati Juventus dengan Goal Saltonya yang menjebolkan gawang Saya,Ucap Buffon.

Dengan Kedatangan dari Ronaldo dan Kedatangan Pemain Baru,Yakni Emre Can,Joao Cancelo,Mattia Perin dan Leonardo Bonnuci yang juga bergabung Dengan Juventus setelah kedatangan dari Ronaldo yang membuat Aura dari Para Pemain yang ingin bermain dengannya.

Diketahui Untuk Musim Panas ini,Juventus akan lebih dominan di Seria A dan,Sementara itu Ronaldo yang sudah di datangakan ke Juventus membaut Juventus ingin meraih  Liga Champions  Setelah sudah beberapa lama tidak di dapatkan oleh Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar