Senin, 06 Agustus 2018

INTER MILAN MINAT DENGAN MODRIC,MADRID: BAYAR 12,6T

INTER MILAN MINAT DENGAN MODRIC,MADRID: BAYAR 12,6T

Inter Milan Dikabarkan berminat dengan Pemain Tengah Madrid,Luka Modrid.Modric yang bermain Untuk Madrid yang sangat Efektif membuatnya banyak yang ingin membelinya,Namun Real Madrid telah menegaskan kepada Klub yang berminat membelinya,Salah Satunya Intermilan.Madrid mengatakan bahwa mereka tidak berminat untuk menjual gelandang mereka,Tapi jika ada Klub yang berani menebus klausul yang tinggi,Maka Madrid merelakan Modric,Jika ada Klub yang berani menebus harga yang tinggi.

Inter milan yang kemarin telah di kaitkan oleh Vidal dan bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal,Namun Vidal Sendiri saat ini sudah sangat dekat dengan Barcelona,Sehingga membuat Inter mengalihkan ke Pemain Madrid,Modric.

Tapi,Jalan Inter untuk mendatangkan Modric ke Inter Milan itu tidak mudah,Ketimbang Inter Milan Mengejar Vidal.Modric yang di kabarkan telah sepakat dengan madrid yang akan bergabung hingga 2020 mendatang.

Real Madrid dikabarkan sangat tidak berminat menjual Modric,Apalagi Cristiano Ronaldo yang telah meninggalkan Madrid dan berlabuh ke Klub Juventus,Namun,Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa Jika Inter berminat dengan Modric saya akan melepaskannya dengan klausual Sebesar 750 Juta Euro,Atau Sekitar Rp 12,6 Triliun untuk dapat di lepas oleh kami,"Ujarnya.

Luka Modrid yang sudah membela Madrid selama 6 enam musim bersama Madrid dan Telah memenangi 14 Trofi termasuk 4 Title Liga Champions Dan Modric sudah tampil dengan Madrid Selama 257 Pertandingan dan telah menyumbangkan 13 goal dan 40 Assist di semua Kompetinsi bersama Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar