Selasa, 28 Agustus 2018

NEYMAR LEBIH MEMILIH PSG DIBANDING REAL MADRID

NEYMAR LEBIH MEMILIH PSG DIBANDING REAL MADRID

Pemain bintang Paris Saint,Neymar,Dikabarkan akan bergabung Dengan Real Madrid pada bursa Transfer Musim panas ini,Namun dia mengatakan dia masih memiliki Kontrak bersama Paris Saint Germain,Sehingga Neymar Lebih memilih Paris Saint Germain di bandingkan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar yang di kabarkan berada dalam daftar Teratas yang banyak di buru oleh Banyak Klub,Termasuk Real Madrid yang ingin memakai Jasanya,Setelah Ronaldo yang sudah hengkang dari Madrid dan lebih memilih bergabung dengan Juventus,Sehingga Neymar menjadi Incaran Bagi Manajer Real Madrid,Karena di anggap ideal dengan Skill yang di miliki Ronaldo dan juga Imej yang mendunia.

Neymar yang mendengar kabar tersebut mengatakan bahwa dia masih memiliki Kontrak di PSG,Maka dari itu dia tidak bisa meninggalkan Klubnya saat ini,Ucapnya.

Penolakan dari Neymar membuat Real Madrid harus bekerja keras mencari pemain lain hingga berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, kompatriot Neymar di PSG, Kylian Mbappe, sudah lebih dahulu menutup peluang hijrah ke Real Madrid. Sementara itu, perburuan mendapatkan Eden Hazard masih butuh perjuangan keras karena Chelsea enggan melepas bintang asal Belgia tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar