Jumat, 10 Agustus 2018

JIKA PULIH,STURIDGE DI BERIIKAN PERAN PENTING DI LIVERPOOL

JIKA PULIH,STURIDGE DI BERIIKAN PERAN PENTING DI LIVERPOOL

Diketahui bahwa Pelatih Liverpool,Juergen Kloop mengatakan akan berikan Strudige Peran Penting untuk Daniel Strudigge,Jika Strudigge Pulih dari Cedera yang di alami Pada Musim Lalu."Jika Dia Sudah Fit,Saya akan berikan dia Latihan yang Intensif Kepadannya,"Ucap Juergen Klopp.

Klopp Juga mengatakan bahwa dia adalah Salah Satu Pemain Penting di Liverpool,Jika dia sudah Pulih saya akan berikan dia peran itu Kepadannya,"Ujarnya.

Daniel Sturridge Sempat tampilan saat melawan Manchester United Pada Hari Minggu,(29/7/2018).Sturridge yang di percayai Juergen Klopp di mainkan saat Laga itu dan berhasil tampil apik dan berhasil mencatatkan namanya di papan Score di menit ke 66.

Liverpool yang menang saat berhadapan dengan Manchester United 4-1,Salah Satunya di cetak Oleh Daniel Sturridge dan 3 goal lainnya di cetak oleh Penalti dari Sadio Mane Di menit ke 28,Penalti Sheyi Ojo di menit ke 74 dan Xherdan Shaqiri di menit ke 82,Sedangkan United hanya mampu mencetak 1 goal yang di sumbangkan oleh Andreas Pereira di menit ke 31.

Dalam Laga itu,Daniel Sturridge yang tampil menawan dan mampu menyumbangkan 1 goal untuk Liverpool,Membuat Juergen Klopp Kembali tertarik dengan Performannya yang sudah kembali membaik,Sehingga Pelatih Liverpool,Klopp ingin memberikan peran penting kepadanya,Jika dia sudah benar benar Fit.

Diketahui bahwa,Sturridge yang sudah berusia 28 tahun itu terkena Cedera Pada Musim Lalu membuatnya tidak dapat Tampil untuk Liverpool dan membuat Performanya tidak tampil Optimal,Membuat Liverpool meminjamkan Pemain itu ke West Bromwich Albion yang tertarik dengannya.

Setelah sudah sepekan bersama West Bromich Albion,Sturridge kembali bergabung dengan Liverpool dan langsung menampilkan Performannya kepada Liverpool,Sehingga Juergen Kloop Kembali tertarik dan akan memberikan Peran penting kepadanya,Jika dia sudah Fit

0 komentar :

Posting Komentar