Sabtu, 11 Agustus 2018

VIDAL RESMI GABUNG BARCELONA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2018


VIDAL RESMI GABUNG BARCELONA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2018

Barcelona Akhirnya Berhasil mendatangkan Pemain Asal Chile itu Pada Bursa Transfer Musim Panas 2018.Arturo Vidal yang dikabarkan Sudah tiba di Barcelona Pada Minggu (5/8/2018)Senin Dini Hari WIB.
Diketahui Vidal akan bergabung dengan Barcelona selama 3 Musim dan telah mendatangani Kontraknya Bersama Barcelona.

Pemain Asal Chile itu juga mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk bermain dengan Pemain Pemain Barcelona,Seperti Messi.dkk.
Dia juga menambahkan bahwa dia sudah tidak sabar untuk berlatih bersama Rekan satu tim saya sekarang dan tidak sabar lagi untuk mengenakan Seragam yang sudah di kenal banyak orang ini,Ucapnya.

Setibanya di Barcelona dan langsung di bawa ke Stadion Camp Nou,Pemain Asal Chile itu langsung menjalani Sesi Foto dengan mengenakan Kaos dari Barcelona dan dia di Foto layaknya Pemain baru yang baru saja di datangkan oleh Barcelona.

Dia juga mengatakan bahwa dia banyak berlatih,Bersemangat dan memastikan untuk Timnya selalu Menang,Selama dia berada di Barcelona,Ucapnya.

Arturo Vidal juga akan menjalani Sesi jumpa dengan Pers Pertamanya Sebagai Pemain Barcelona,Pada Pukul 14.45 di Auditoriumn 1899.


0 komentar :

Posting Komentar