Sabtu, 25 Agustus 2018

ARSENAL MENUTUP PEKAN DENGAN HASIL MENANG ATAS WEST HAM UNITED

ARSENAL MENUTUP PEKAN DENGAN HASIL MENANG ATAS WEST HAM UNITED

Arsenal Akhirnya berhasil memenangin Laga Ketiga saat berhadapan dengan West Ham United di Stadion Emirates,Sabtu (25/8/2018).Arsenal Akhirnya berhasil menutup Pekan Dengan Kemenangan yang sebelumnya sudah kalah 2 kali pada Liga Inggris 2018/2019.

Arsenal Duluan kebobolan pada menit ke 25 saat Penyerang dari West Ham United,Marko Arnautovic yang melaukan tendangan jarak jauh yang berhasil membobolkan gawang Arsenal lebih dulu,Namun Arsenal tidak mau kalah dengan Laga ini,The Gunners terus melakukan Serangan demi Serangan ke Lini Belakang West Ham United dan Akhirnya Nacho Monreal berhasil memanfaatkan Bola liar yang berada di depan gawang dan Langsung di sontek dengan kaki kirinya,Sehingga tercipta Goal dari Arsenal.

Score yang sama Kuat membuat Kedua Team terus bermain aman untuk tidak kebobolan lebih dulu,Namun Kedua Team yang tidak berhasil memanfaatkan Waktu yang tersisa di menit pertama membuat Laga pada babak Pertama Telah Usai,Sehingga Score sama kuat atau 1-1 pada Babak Pertama.

Mulainya pertandingan babak kedua membuat pertandingan Semakin panas dari kedua Team,Namun Arsenal terus melakukan serangan demi serangan ke daerah pertahanan lawan,Sehingga Dimenit 70,The Gunners mendapatkan peluang dan terjadi goal.Goal yang di sumbangkan dari Lacazette dengan tembakan yang di lesatkanya ke arah gawang,Namun bola yang membentur Bek dari West Ham United,Membuat bola berbelok dan langsung mengarah ke gawang yang tidak bisa di amankan oleh Penjaga gawangWest Ham.

2 Goal Tidak membuat The Gunners puas dengan hasil yang didapatkan mereka,Karena 2 Laga Telah mereka jalani dan sudah kalah,Maka dari itu membuat The Gunners mencari 1 goal lagi dari laga ini untuk memastikan mereka akan menyimpan 3 point dalam Penutupan pekan ini.

Arsenal yang nafsu dengan goal terus melakukan serangan,Akhirnya mereka mendapatkan peluang emas yang berbuahkan goal di menit Akhir Babak kedua.Goal dari Welbeck menjadi penutupan Laga Pekan Ini.Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin. Sementara West Ham terpaku di dasar klasemen dengan poin nol.

0 komentar :

Posting Komentar