Kamis, 23 Agustus 2018

MORATA : SAYA YAKIN BISA TAMPIL BAGUS DI BAWAH ASUHAN SARRI

MORATA : SAYA YAKIN BISA TAMPIL BAGUS DI BAWAH ASUHAN SARRI

Penyerang dari The Blues,Alvaro Morata mengatakan bahwa dia akan menunjukan Kualitasnya pada Musim Ini 2018/2019.Keyakinan dari Morata mengatakan hal seperti itu,Karena Kedatangan dari Pelatih Baru Chelsea,Sarri ke Stamford Bridge.

Morata mengatakan bahwa Kedatangan dari Sarri adalah kunci dia untuk meraih Kemenangan dan mencetak Goal,Karena cara bermain dari Sarri dan gaya bermain dari Morata hampir sama,Yaitu Ingin mencetak goal dari Kotak Penalti.

Dengan itu Morata kembali Optimis pada Musim panas ini dengan mencetak goal yang di inginkanya akan tercapai.Morata menginginkan mencetakgoal dari 30 Goal dalam satu Musim Di Chelsea,Namun dia lebih memilih Mencetak 15 Ataupun 20 Goal dan menang dalam Liga Inggris atau Trofi Besar,Ucap Morata.

Morata mengatakan bahwa Mencetak Goal ke gawang lawan adalah salah satu keinginan saya,Namun Saat ini Prestasi Team adalah Prioritas Utama,Kata Morata.

Musim Lalu di ketahui,Morata yang tidak begitu baik dalam musim lalu.Morata yang baru saja mencetak 15 Goal dalam satu musim dengan The Blues dalam 48 Laganya bersama Chelsea,Namun Dia mengatakan bahwa hal buruk yang terjadi kepadanya pada musim lalu akan di ubah pada musim ini.

Pada musim lalu,Morata yang sering terkena cedera dan tidak di mainkan beberapa Waktu,Dan menurunnya Performannya pada musim lalu,Tapi dia akan berubah pada musim panas ini.

Morata menambahkan bahwa saat ini beban dalam pikirannya sudah tidak ada dan saatnya dia dapat mencetak goal dan bisa memenangi Trofi bersama Chelsea,Tuturnya.

Namun,Pada Laga Musim Pertamannya pada Musim panas ini dia telah berhasil menyumbangkan 1 goal untuk Arsenal saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea dan dia berhasil mencetak 1 goal untuk Chelsea,Maka itu adalah salah satu modal dia untuk mencetak goal pada Kompetinsi yang ada.

0 komentar :

Posting Komentar