Selasa, 21 Agustus 2018

REAL MADRID YANG GAGAL DATANGKAN MBAPPE,PEREZ MASIH NYESAL HINGGA SAAT INI

REAL MADRID YANG GAGAL DATANGKAN MBAPPE,PEREZ MASIH NYESAL HINGGA SAAT INI

Diketahui Presiden dari Real Madrid,Florento Perez masih menyesal karena gagal mendatangkan pemain dari Prancis itu,Kylian Mbappe,Namun Sebelum Mbappe bergabung dengan Paris Saint Germain,Dia yang bergabung dengan AS Monaco selama beberapa Musim setelah di datangkan oleh Presiden AS Monaco,Vadim Vasilyev.

Maka dari itu,Vasilyev terus menerus di salahkan oleh Presiden Real Madrid,Dikarenakan Vasilyev yang di salahkan karena tidak menjualkan pemain itu kepada Realmadrid dan malah menjualnya ke Klub PSG,Dan setiap kali dia bertemu dengan Presiden Madrid,Perez selalu menyalahkan Vasilyev dan Vasileyev yang mengatakan bahwa keputusan untuk pindah ke Psg itu adalah keputusannya,Ucap Vasilyev.

Pada musim lalu,Mbappe yang di ketahui menjadi Pemain  Bintang saat tampil pada ajang Piala Dunia 2018 dan pada saat dia di jual dari AS Monaco ke PSG dia menjadi pemain muda termahal.

Saat PSG membelinya sudah mencapai 180 Juta Euro atau Sekitar dengan 3 Trilliun dengan masa pinjaman selama Satu Tahun dan saat ini Mbappe sudah resmi bergabung dengan PSG dan sudah menjadi Pemain muda terbaik saat ini.

Dan Mbappe yang di ketahui saat dia pindah ke PSG Performanya dengan Psg itu sangat cemerlang dan dia telah melewati puncak di Piala dunia 2018 di rusia dan telah membawa Timnas Prancis meraih juara Piala Dunia,Sekaligus membawa namanya mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik pada Piala dunia 2018.

Namun,untuk mendapatkan Pemain Berkelas itu,Perez dan Vasilyev masih mengaku tetap berhubungan dengan baik dan masih menjalin hubungan yang kuat dengannya,Kami sangat berharap mempunyai pemain berkualitas lainnya yang punya potensi menjadi pemain terbaik di dunia,Ucap Vasilyev.

Untuk mendapatkan Mbappe,Real madrid sudah lama menginginkan jasa Mbappe,Namun untuk mendapatkannya,Mereka gagal mendapatkan Pemain itu,Dikarenakan saat Mbappe sudah menjuarai Piala Dunia 2018 dia menyatakan bahwa tidak baakal hengakang dari PSG.Mbappe Optimis PSG adalah klub yang tepat untuk meraih cita citanya di Paris.

0 komentar :

Posting Komentar