Jumat, 10 Agustus 2018

IBRAHIMOVIC HAT-RICK UNTUK PERTAMA KALINYA DI LA GALAXY

IBRAHIMOVIC HAT-RICK UNTUK PERTAMA KALINYA DI LA GALAXY

Mantan Pemain dari Manchester United,Ibrahimovic yang saat ini sudah membela Klub Amerika,LA Galaxy.LA Galaxy yang ikut serta dalam Liga Amerika Serikat yang memiliki pemain yang berkelas seperti Ibrahimovic yang tampil saat membela Klubnya Di Liga Amerika Serikat.

Ibrahimovic yang menjadi Pemain Match On The Match dalam Laga itu.Ibrahimovic yang mampu membawa Klubnya menang dan mencatatkan namanya di papan Score yang membuat Hat Rick dalam Laga itu.

Dalam Laga tersebut,Ibrahimovic sempat Mandul di babak Pertama Laga baru berjalan,Namun Dia bangkit pada Babak kedua dan menjadi pahlawan di lapangan,Sekaligus mencatatkan namanya di papan Score dengan 3 goal yang di sumbangkan untuk LA Galaxy.

LA Galaxy yang sudah tertinggal dari Lawannya itu,Namun LA Galaxy yang memiliki Pemain berkelas Seperti Ibrahimovic tidak pantang menyerah dan sempat menyamakan kedudukan di babak Kedua dengan Score 2-2,Namun beberapa Menit berselang,LA Galaxy kembali tertinggal.

Tapi,Ibrahimovic yang di kenal sebagai Pemain yang Haus Goal itu membuktikan kelasnya,Bahwa dia adalah Pemain yang berkelas dan mampu mencetak goal,Membuat LA Galaxy berhasil menyamakan kedudukan berkat Goal yang di sumbang Ibrahimovic dan membuat Skor Sama Kuat 3-3.

Ibrahimovic yang benar benar Haus Goal dapat membuktikan dan menuliskan namanya di papan Score Sekaligus membuat Namanya menjadi Pemain Match On The Math Dalam laga itu.Baru saja 4 menit berselang goal yang di buat,Ibra kembali menyumbangkan Goal untuk Klub nya dan membuat LA Galaxy menang dalam Turnamen itu dengan Score 4-3 sampai Akhir Laga.

Goal yang di toreh selama di LA Galaxy sudah mencapai 13 Goal selama dia berada di LA Galaxy yang di datangkan pada Tanggal 28 Maret 2018,Sehingga Torehan Goal yang di buat itu mencatatkan namanya menjadi daftar Top Score MLS Pada Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar