Selasa, 14 Agustus 2018

POGBA BICARAKAN DUET BERSAMA FRED DI LINI TENGAH MANCHESTE UNITED

POGBA BICARAKAN DUET BERSAMA FRED DI LINI TENGAH MANCHESTE UNITED

Diketahui Bahwa Fred sudah bergabung dengan United Pada Musim Panas ini dan telah bermain di laga perdana saat United berhadapan dengan Liecster City.Fred yang di rekrut dari Shaktar Donetsk dan di mainkan di posisi tengah yang menggantikan Carrick yang telah Penssiun dari United.

Pogba yang mengaku bahwa dia sangat senang bisa berduet dengan Fred di Lini Tengah Manchester United.United baru Mengawali Musim Perdannya saat melawan Liecster City Pada Laga Pertama EPL nya.

Setan Merah yang menang atas Leicester City dengan Score 2-1,Jumat (10/8/2018)Sabtu,Dini Hari.Pogba yang berhasil menyumbangkan 1 angka untuk United.Setelah Pogba Mengeksekusi Penalti dalam Pertandingan dan selesai Pertandingan,Paul Pogba mengatakan bahwa dia sangat nyaman bermain dengan Gelandanga asal Brazil itu.

"Dia adalah Pemain yang sangat Bagus dan dia akan banyak membantu saya di Lini Tengah dan saya sangat nyaman bermainnya dengannya,"Ucapnya.

Setan Merah yang mendatangakan Fred dari Shaktar Donestk dengan Harga Sekitar 50 Juta Pound Sterling dan di posisikan Menjadi Pemain gelandang yang menggantikan Posisi dari Michael Carrick yang sudah Pensiun dari United.

Saat United yang bermain di laga Pembuka EPL,Mourinho yang Memainkan Pemain Baru itu di babak Pertama dan di duetkan bersama Pogba,Namun Fred tidak di mainkan Hingga Akhir babak,Mourinho yang menarik keluar Pemain Asal Brazil itu di menit ke 76 dan di gantikan Oleh Scott Mc-Tominay.

Namun,Setelah Fred di tarik keluar,6 menit berselang United kembali berhasil mencetak goal lewat goal yang di sumbangkan oleh luke Shaw,Tapi Leicster City berhasil memperkecil Kedudukan di menit menit akhir babak kedua lewat goal yang di sumbangkan oleh Jamie Vardy.

0 komentar :

Posting Komentar