Jumat, 24 Agustus 2018

LIVERPOOL TAMPIL MENYAKINKAN PADA MUSIM INI TANPA KEBOBOLAN DALAM 2 LAGA 

LIVERPOOL TAMPIL MENYAKINKAN PADA MUSIM INI TANPA KEBOBOLAN DALAM 2 LAGA

Salah Satu mantan pemain dari Manchester City,Stuart Pearce meprediksikan bahwa Liverpool pada musim ini akan memenangi Liga Inggris 2018/2019,Namun Perarce mengatakan bahwa salah satu Klub Terberat yang akan di lawan oleh Liverpool adalah Manchester City.

Namun,Pearce memperdiksikan Liverpool akan menjuarai Liga Inggris Musim ini,Tapi di balik itu,City juga tidak mau kalah dengan Liverpool,Maka dari itu mereka berdua akan bersaing untuk memperebutkan Gelar Liga inggris Musim Ini.

Pearce mengatakan bahwa dia melihat Kepercayaan diri dari Liverpool yang tidak pernah di lihat sebelumnya,Liverpool di ketahui Musim Ini sangat Lapar Gelar,Dikarenakan Sebelumnya mereka hanya Sampai Final Liga Champions dan tidak berhasil membawa Trofi Liga Champions itu.

Liverpool juga telah memiliki Pemain Baru yang berkualitas dan berkelas,Maka dari itu mereka sudah nafsu gelar.Liverpool yang mendatangkan Pemain Baru,Yakni,Allison Becker,Naby Keita,Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Bisa Lihat bawa Liverpoool sudah mengawali laganya dengan Cukup Bagus pada Liga Inggris.Liverpool berhasil memenangi 2 laga secara berutun di Liga Inggris saat berhadapan dengan West Ham United dan Crsytal Palace,Maka dari itu Liverpool kali ini memiliki Modal untuk meraih Trofi Liga Inggri Musim Ini.

Dengan Performa yang cukup menjanjikan pada Musim Ini,Liverpool juga sudah mampu mencetak 6 goal dan tanpa kebobolan dari 2 laga tersebut dan The Red mampu Tampil cukup menyakinkan Musim ini dengan memiliki Pemain yang memiliki Fisik dan cara bermain yang Berkualitas.

0 komentar :

Posting Komentar