Jumat, 24 Agustus 2018

MESSI RESMI JADI KAPTEN UTAMA DI BARCELONA,MESSI BANGGA

MESSI RESMI JADI KAPTEN UTAMA DI BARCELONA,MESSI BANGGA

Messi mengaku bahwa dia bangga dengan penghargaan yang di berikan Barcelona kepadanya,Dikarenakan di sangat bangga dengan penghargaan menjadi Captain di dalam Team Barcelona,Setelah Inesta yang sudah hengkang dari Barcelona dan berlabuh ke Liga Jepang.

Dengan Penghargaan itu,Messi Mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia yang di katakan setelah menjelang Pertandingan Kontra Boca Juniors,Rabu(15/8/2018).Namun,Sebelum Barcelona melagai Pertandingan itu,Messi menjadi Sorotan dalam laga itu dengan berpidato di hadapan Puluhan Ribu Suporter Tentang Pengharagaan yang di dapatkanya itu.

Messi yang mengatakan bahwa Ini adalah salah satu Pengharagaan yang berarti buat saya,Selama saya berada di Barcelona dan saya sangat beruntung bisa menjadi Contoh dan panutan untuk Pemain Lain,Kata Messi.

Messi juga menambahkan bahwa dia berjanji akan membawa kemabali Gelar Liga Champions yang sudah lama tidak mereka dapatkan.Barcelona Terakhir kali membawa Pulang Trofi Liga Champions pada tahun 2015.

Maka dari itu,Kami Saat ini memiliki Tugas yang masih belum kita selesaikan yaitu Membawa kembali Trofi Liga Champions ke Camp Nou,Namun Kami sudah berjuang sekeras mungkin dan kami sudah bisa membawa 2 gelar pulang yaitu Trofi La Liga dan Copa Del Rey pada musim lalu,Ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar