Senin, 10 September 2018

WILLIAN : SAYA TIDAK PERNAH MENGATAKAN BAHWA SAYA AKAN PERGI DARI STAMFORD BRIDGE

WILLIAN : SAYA TIDAK PERNAH MENGATAKAN BAHWA SAYA AKAN PERGI DARI STAMFORD BRIDGE

Salah Satu Pemain Chelsea,Willian mengungkapkan perasaannya itu kepada Media,Bahwa tidak pernah Sekalipun Mengatakan ingin Pindah dari Chelsea.Dia mengatakan bahwa dia sudah sangat bahagia bersama The Blues Saat ini.

Diketahui pada saat Bursa Transfer Musim Panas,Nama Willian Sangat banyak di bicarakan,Dikarenakan mendegar kabar bahwa dia akan Hengkang dari The Blues pada saat itu.Willian juga menjadi Salah satu pemain yang banyak di Incar oleh Banyak Klub,Seperti Barcelona yang sudah 3x menawarkan jasanya untuk bermain bersama Barcelona,Namun Willian Menolak tawaran Itu.

Tidak hanya Barcelona saja yang ingin memakai jasanya itu,Namun Real Madrid dan Manchester United yang terus menerus mengincar salah satu Pemain Brazil itu,Namun di ketahui Pemain Asal Brazil itu tetap bertahan bersama The Blues di Stamford Bridge.

Willian yang mengatakan bahwa,Banyak orang yang mengatakan hal itu di media,Namun Dia katakan dia tidak pernah mengatakan hal seperti itu,Tidak Pernah,Selalu di katakan bahwa Dia selalu bertahan di Chelsea selama Mungkin,dan dia senang tinggal di sini,"Ucapnya.

Willian Juga menambahkan bahwa sejak dia pertama bergabung bersama Chelsea di Stamford Bridge,Dia sudah memiliki rencana untuk tetap tinggal bersama The Blues untuk selama Mungkin dan dia sudah bergabung bersama Chelsea selama 5 Musim.Maka dari itu,Dia berharap bahwa  bisa bertahan hingga 5 tahun kedepan bersama Chelsea,Namun Kontraknya bersama Chelsea hanya tersisa 2 tahun,Namun dia tetap berharap bisa mendapatkan perpanjang kontrak bersama The Blues.

Chelsea sudah memperkuat The Blues dari Tahun 2015 Hingga saat ini.William juga sudah tampil bersama Chelsea dalam 241 Pertandingan di semua Kompetisi dan Dia juga sudah menyumbangkan 44 Goal bersama Chelsea.

0 komentar :

Posting Komentar