Senin, 03 September 2018

UNAY EMERY : SAYA MASIH PERCAYA DENGAN PETER CECH

UNAY EMERY : SAYA MASIH PERCAYA DENGAN PETER CECH

Pelatih baru Arsenal,Unay emery mengungkapkan bahwa dia masih Percaya Penuh Kepada Kiper Arsenal,Peter Cech,Dan Emery yakin bahwa Cech bisa mengubah perannya itu dari Kiper Tradisional menjadi Kiper Sweeper GoalKeeper.

Setelah Arsene Wengger Hengkang dan di gantikan oleh Unay Emery,Penjaga Gawang Chelsea,Cech mendapatkan Tantangan baru Pada Musim ini,Setelah di Latih oleh Emery,Mantan Penjaga Gawang Chelsea itu di tuntut oleh Emery agar lebih berani memberikan Umpan pendek dan membangun serangan sejak berada di belakang.

Diketahui,Tantangan dari Pelatihnya itu,Membuat Cech tidak mudah untuk mensukseskan tantangan itu,Dikarenakan Cech yang lebih terbiasa memainkan  Bola Panjang Sejak awal Karriernya itu,Sementara itu,Cech juga di Kritik dalam 3 laga Priemer League itu,karena di gagal mengemban tugas tersebut.

Namun,Performa dari Cech itu tidak sesuai dengan keinginan dari Emery,Emery tetap percaya dengan Performa dari Cech Hingga saat ini.Diketahui Cech yang sudah membeli Bernd Leno yang diketahui Bahwa Pejaga gawang tersebut lebih pandai bermain Bola Pendek dibandingkan Cech,Namun Unay Emery terus memainkan Cech di Empat Laga Priemer League Sejauh ini.

Diketahui,Emery masih Yakin Kepada Performa Cech yang akan berkembang cepat dengan Keinginan yang dia mau,Maka dari itu dia terus memainkan Cech untuk menjaga gawang dari Arsenal Hingga saat ini.

Diketahui,Emery Unay yang menyuruh Cech memainkan Umpan Pendek,Dikarenakan menurutnya itu,Sepak bola itu tidak bisa hanya mengandalkan Bola Panjang,Jika Kiper terus melakukan Umpan Umpan Panjang,Maka Para Pemain akan Kehilangan Momentum untuk mencari Peluang Peluang,Maka dari itu,Emery lebih memilih Penjaga Gawang yang mampu memainkan Umpan Pendek,Dan Saat ini Cech sedang melakukan Keinginan dari Emery.

Emery juga mengungkapkan bahwa dia tidak menyesali perbuatan Para Pemainya di awal Musim ini,Dia mengatakan bahwa dia akan mengubah kesalahan kesalahan yang di buat oleh Team Asuhnya itu,Namun dia mengatakan bahwa itu adalah pekerjaan yang tidak mudah,namun dia Akan bekerja keras untuk bisa mengubah semuanya itu,"Ucapnya.

1 komentar :

  1. Situs Game No.1 di Indonesia dengan Tingkat Kemenangan 98%. Anda sudah bisa menikmati ke-8 games yang sudah menggunakan sistem ID HACK MASTER di Indonesia. Hanya menggunakan 1 User ID dengan 1 Rekening sudah bisa untuk semua Games.

    1. RAJAPOKER
    2. BANDARQQ365
    3. SAKTIQQ
    4. PLAYERQQ
    5. MEMBERQQ
    6. WARNETQQ

    => CARA TEKNIK DEPOSIT DENGAN LANCAR <=
    Jika Anda ingin menang banyak, Deposit berpengaruh untuk level yang anda dapatkan.
    Seperti :
    - Bila Anda Deposit Dengan nominal Rp500 Ribu
    ( Maka Akun ID HACK MASTER yang anda gunakan akan aktif 30% )
    - Jika Anda melakukan Deposit Rp500 Ribu – Rp800 Ribu
    ( Maka Akun ID HACK MASTER yang anda gunakan akan aktif 50% )
    - Semakin Besar Deposit semakin bagus Rp800 Ribu – Rp1 Juta
    ( Maka Akun ID HACK MASTER yang anda gunakan akan aktif 70% )
    - Level Akun diatas Rata2 dengan Deposit Rp1 Juta – Rp1,5 Juta
    ( Maka Akun ID HACK MASTER yang anda gunakan akan aktif 85% )
    - Akun ID HACK MASTER aktif sepenuhnya dengan Deposit Rp1,5 Juta – Rp3 Juta
    ( Maka Akun ID HACK Master yang anda gunakan akan aktif 100% ).

    Contacts Email : kodeidpro@gmail.com

    BalasHapus