Jumat, 14 September 2018

MESEUT OZIL BELUM MAMPU BERI PERFORMA TERBAIKNYA UNTUK ARSENAL MUSIM INI

MESEUT OZIL BELUM MAMPU BERI PERFORMA TERBAIKNYA UNTUK ARSENAL MUSIM INI

Salah satu Pemain dari Arsenal,Mesuet Ozil di kritik oleh Pelatih Baru Arsenal,Unai Emery.Emery mengatakan bahwa dia belum Puas dengan Performa dari Ozil pada Musim Ini,Maka dari itu Emery meminta Ozil untuk meningkatkan Kemampuannya pada laga yang akan di jalani Oleh The Gunners Musim Ini.

Unai Emery yang memainkan Mesuet Ozil dalam 3 Pertandingan Priemer League itu,Namun Performa yang di berikan oleh Ozil belum membuat Emery Puas dengan Kemampuan yang di berikan untuk The Gunners.Untuk saat ini Ozil belum mampu menyumbang 1 goal pun untuk Arsenal dalam 3 laga yang sudah di jalani di Priemer League 2018/2019.

Turunnya Performa dari Ozil sangat berpengaruh pada hasil yang di dapatkan Arsenal dalam 3 Laga yang sudah di jalaninya itu.Musim Ini The Gunners baru saja memetik 2 Kemenangan dalam 4 laga yang sudah mereka Hadapi di Priemer League.

Turunnya Performa dari Ozil,Membuat The Gunners menjadi Klub Inggris yang sedang mengalami Penurunan,Maka dari itu Performa dari Ozil sangat di butuhkan Arsenal untuk saat ini,Supaya bisa kembali ke papan atas Klasmen Liga Inggris.

Diketahui Saat ini Arsenal Sedang berada di posisi ke Sembilan Klasmen Priemer League,Dan mereka sedang tertinggal enam Poin dari Liverpool yang saat ini sedang memegang Klasmen Puncak Priemer League.

Unay Emery yang mengatakan bahwa dia yakin Ozil masih bisa berkembang bersama Arsenal Musim Ini,Kami akan bekerja dan kami akan membantunya memberikan kemungkinan di lapangan untuk terus bersama,untuk menemukan Kualitasnya di Arsenal,"Ucap Emery.

0 komentar :

Posting Komentar