Senin, 17 September 2018

INTER MILAN WASPADA DENGAN PERGERAKAN DARI HARRY KANE DI LIGA CHAMPIONS 2018

INTER MILAN WASPADA DENGAN PERGERAKAN DARI HARRY KANE DI LIGA CHAMPIONS 2018

Inter Milan akan berjumpa Klub Liga Inggris pada Laga Perdana Grup B Liga Champions,Di Stadion Giuseppe Meazza,Selasa (18/9/2018).Inter Milan mengatakan bahwa mereka akan waspada kepada penyerang Totenham Hotspur,Harry Kane.

Diketahui bahwa Pemain yang sudah berusia 25 tahun merupakan sosok pemain penting untuk The LilyWhites.Pada musim lalu di ketahui,Harry Kane mampu mencetak 41 Goal dari 48 Pertandingannya bersama Totenham Hotspur di semua Kompetisi.

Namun,Pada Musim Ini,Terlihat bahwa Performa dari Hary Kane terlihat lebih menurun dari pada  Musim Lalu.Musim Ini dia baru saja menyumbang 2 Goal dari 5 Pertandingan bersama Totenham Hotspur.

Dengan Performa yang sudah menurun dari Hary Kane,Namun Pelatih dari Inter Milan,Spalleti mengatakan bahwa Kane saat ini menjadi Pemain yang berbahaya.

Spalleti yang mengatakan bahwa untuk saat ini,Saya Lihat bahwa Kane adalah pemain penting dalam permainan Mereka.Saya Lihat dia sangat bagus mendistibusikan Bola,Dan Selalu menemukan Teman Setimnya dengan cara yang tepat,"Ucap Spalleti.

Untuk Inter Milan,Liga Champions adalah penampilan perdana  mereka setelah mereka berakhir pada musim 2011/2012.Maka dari itu,Spalleti berharap anak asuhnya itu bisa memperlihatkan cara bermain yang di inginkan dalam Laga Liga Champions nanti.

Spalleti yang menambahkan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang harus anda mainkan dengan semua kemampuan yang anda keluarkan di Kompetisi ini,"Ucap Spalletti.

0 komentar :

Posting Komentar