Rabu, 19 September 2018

PARA FANS THE RED BERI PUJIAN ATAS GOAL PENENTU FIRMINO

PARA FANS THE RED BERI PUJIAN ATAS GOAL PENENTU FIRMINO

Salah satu Pemain Liverpool,Firmino mendapat pujian dari Suporter atas Goal yang di buat di menit menit akhir saat berhadapan dengan Paris Saint Germain pada Laga Fase Grup Liga Champions 2018/2019. 
Atas Goal penentu yang di buatnya,Firmino mendapat pujian dari para suporter yang mengatakan bahwa dia adalah Pemain Striker terbaik di dunia.

Diketahui,Bahwa Firmino tidak di mainkan menjadi Starter pada Pertandingan saat berhadapan dengan PSG,Dia terlihat di cadangkan oleh Juergen Klop,Dikarenakan terkena Cedera saat bertanding dengan Totenham Hotspur.

Tapi,Dia akhirnya di mainkan di babak kedua di menit ke 72 yang menggantikan Daniel Sturidge,Setelah Strudige membuka Goal untuk The Red.Setelah menggantikan Daniel Strudige,Firmino Tampil Apik setelah di mainkan di babak kedua.

Saat dia masuk,Kedudukan masih di ungguli Liverpool di babak kedua dengan Score 2-1,Namun Liverpool kembali Kebobolan di menit ke 83,Setelah Mbappe mencetak Goal Penyeimbang untuk PSG.

Dengan yang Goal yang di buat Mbappe di menit menit babak kedua akan usai,Liverpool tidak tinggal diam.Firmino yang menunjukan Aksi Gemilangnya itu di menit ke 92 mampu membantu Liverpool meraih kemenangan atas PSG di Liga Champions.Dengan Aksinya yang melewati Bek PSG dan Langsung melepas tendangan yang mengarah ke Jala Gawang PSG.

Goal tersebut membuat Kedudukan Menjadi 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan dalam laga itu,Sekaligus mengantar Liverpool Meraih 3 point.

Setelah Firmino menjadi Penentu Goal The Red,Firmino mendapat Pujian dari Para Suporter The Red.Saat ini Firmino Sudah menyumbangkan 3 Goal untuk The Red Musim Ini.

1 komentar :