Sabtu, 15 September 2018

INTER MILAN TARGET DATANGKAN FABREGAS TAHUN DEPAN

INTER MILAN TARGET DATANGKAN FABREGAS TAHUN DEPAN

Diketahui Salah satu Klub Liga italia,Inter Milan masih belum puas untuk mendatangkan Pemain baru pada posisi Tengah.Saat ini di kabarkan bahwa Inter Milan sedang tertarik dengan salah satu pemain Chelsea,Cecs Fabregas.

Fabregas yang bergabung bersama The Blues dari Barcelona pada tahun 2014,Namun di ketahui kariernya bersama The Blues itu terus Naik Turun,Dimana musim lalu dia tampil bersama The Blues selama 49 Pertandingan di semua Kompetisi yang di jalani Chelsea Musim Lalu.

Dikabarkan bahwa Musim Ini dia sudah tidak terlibat pada empat Laga yang di jalani The Blues di Priemer League Musim Ini.Dikarenakan Fabegras yang mengalami cedera di bagian Lututnya ,Sehingga Dia tidak masuk dalam Skuat dari The Blues yang saat ini di asuh oleh Sarri musim ini.

Dengan Kabar seperti itu,Inter Milan langsung di kabarkan akan memboyong Sang pemain itu ke Italia pada musim Panas tahun depan.

Alasan tersebut untuk mendatangkan Pemain Asal Spanyol itu,Dikarenakan Inter Milan yang menggangap untuk menambah kekuatan di Lini Tengah  mereka yang di ketahui bahwa Pihak Inter Milan yang kurang Puas dengan Performa Inter Milan di posisi Lini Tengah mereka yang di rasa bahwa Kurangnya Solid dan tangguh sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhannya.

Diketahui bahwa Inter Milan baru saja membeli Radja Nainggolan di musim panas kemarin,Namun pelatih Inter Milan,Spalleti merasa bahwa Nainggolan butuh Teman yang sepadan dengan gaya bermainnya itu,Dan ia merasa Fabegras sangat cocok berada bersama Naiggolan di Lini Tengah.

Dikabarkan bahwa Inter Milan juga memiliki peluang yang besar untuk mendatangkan Pemain asal Spanyol itu ke Italia.Mereka juga berpeluang untuk mendatangkan Fabegras dengan tidak mengeluarkan dana untuk merekrut sang pemain,Dikarenakan Fabegras yang di ketahui akan habis kontrak bersama The Blues,Dan saat ini Chelsea belum ada tanda tangan dari Fabegras kepada Pihak Chelsea Musim Ini.

Jika Kondisi ini terus berlanjut,Maka Fabegras akan berstatus sebagai Free Agent pada Musim Depan,Sehingga Inter Milan memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan pemain itu dengan tidak menlontarkan dana.

0 komentar :

Posting Komentar