Rabu, 12 September 2018

PELUANG BESAR NABY KEITA UNTUK LIVERPOOL MUSIM INI

PELUANG BESAR NABY KEITA UNTUK LIVERPOOL MUSIM INI

Salah satu Gelandang dari Liverpool,Naby Keita mengungkapkan bahwa dia akan mencapai Target yang telah di buat Khusus untuk Pada Musim Perdanannya di Liga Inggris.Dia mengaku bahwa dia ingin mencetak Goal Lebih banyak dari Musim Sebelumnya.

Sebelum Keita bergabung dengan Liverpool,Keita bermain untuk RB Leipzig pada musim 2017/2018 dan dia telah menyumbangkan 6 Goal dari 27 Penampilannya bersama RB Leipzing di Bundesliga,Maka dari itu dia memiliki Target lebih untuk Mencetak banyak Goal di Liga Inggris,Setelah sudah bergabung bersama Liverpool Pada Musim ini.

Keita yang mengatakan bahwa Klub yang saat ini dia jalani itu,Di Liga inggris,Menurutnya bahwa Priemer League adalah Liga yang berbeda dari Liga yang sudah dia rasakan,Dan Semua orang tau bahwa Priemer League adalah Liga yang tersulit yang sudah dia jalani di beberapa Liga.

Namun,Sebelum Dia di beli oleh The Red,Keita mengatakan bahwa dia sudah memiliki target untuk Pindah ke Liga inggris,Maka dari itu dia memilih bergabung dengan Liverpool musim panas ini.

Diketahui,Bahwa Keita sudah mencatatkan Empat Penampilan di Priemer League bersama Liverpool,Namun Penampilannya yang di berikan kepada The Red belum berhasil menyumbangkan Goal untuk Liverpool dari 4 Laga yang sudah dia jalani.

Dalam 4 Laga yang sudah di jalani di Priemer League,Di mengatakan bahwa Laga Priemer League yang sudah dia jalani itu sangat Sulit,Dan dia mengatakan bahwa dia masih belum bisa beradaptasi dengan Cepat bersama Liverpool,Maka dari itu dia belum bisa menyumbangkan goal untuk The Red.

Diketahui bahwa,Pada akhir pekan ini,Liverpool akan bertandang di Wembley Stadion untuk berhadapan dengan Totenham Hotspur Di Laga ke 5.

0 komentar :

Posting Komentar