Rabu, 12 September 2018

MANCHESTER UNITED SEGERA MEMPERPANJANG KONTRAK DE GEA

MANCHESTER UNITED SEGERA MEMPERPANJANG KONTRAK DE GEA

Salah satu Klub Liga Inggris,Manchester united,Dikabarkan akan menghadapi Bursa Transfer Selanjutnya.Diketahui Manchester United sudah menyiapkan Kontrak baru kepada 8 pemainnya itu,Dikarenakan Kedelapan Kontrak Pemain Manchester United itu akan Habis pada Musim Depan.

Diketahui bahwa Kedelapan Pemain yang dimaksud itu adalah Penjaga Gawang Manchester United,David De Gea,Antonio Valencia,Phill Jones,Chris Smalling,Andreas Pereira dan Matteo Darmin.Sementara Dua nama Striker Manchester United,Yaitu Anthony Martial dan Wilson.Kedelapan Pemain Tersebut memiliki Opsi,bahwa mereka akan di perpanjang kontraknya setahun lagi Oleh Manchester United.

Namun,Kabar Untuk De Gea tidak sama dengan 7 pemain yang akan di tambah 1 tahun Masa Kontraknya,De Gea Dikabarkan akan di perpanjang selama 5 Musim untuk mengamankan Posisinya dari Bursa Transfer yang akan di buka.

Diketahui bahwa,Selain 8 pemain yang akan di perpanjang oleh Setan Merah,The Red Devils masih memiliki Pemain yang akan habis masa Kontraknya dengan Manchester United,namun Setan merah mengizinkan Beberapa Pemain yang masa Kontraknya akan habis itu Untuk Pergi.Bahkan beberapa pemain Bintang yang di kabarkan akan pergi dari Setan Merah.

Nama pemain yang Manchester United izinkan untuk pergi,Yaitu Luke Shaw,Ashley Young,Juan Mata,Dan Ander Herrera.Diketahui Bahwa Musim Kemarin Manchester united sudah membuang 2 pemain bintang,yakni Johnstone dan Daley Blind.

0 komentar :

Posting Komentar