Selasa, 25 September 2018

BAYERN MUNCHEN : HARGA PEMAIN NAIK,KARENA MANCHESTER CITY DAN PSG

BAYERN MUNCHEN : HARGA PEMAIN NAIK,KARENA MANCHESTER CITY DAN PSG

Salah Satu Klub Liga Italia,Bayern Munchen Mengatakan bahwa Harga Pemain Tahun terakhir ini melonjak Tinggi.Munchen yang menyebut bahwa Akibat ini di karenakan dari Manchester City dan Paris Saint Germain dalam membeli pemain.

Diketahui harga Pemain sangat naik pesat beberapa musim terakhir. Paris Saint Germain saat ini sudah mencatatkan dan mendatangkan pemain yang hargannya lumayan tinggi,Seperti Kylian Mbappe dan Neymar.Untuk mendatangkan 2 pemain bintang itu,PSG harus menghabiskan dana sebesar 367 Juta Euro,Yang Masing Masing di ketahui Bahwa Neymar di datangkan dari Barcelona Sekitar 222 Juta Euro,Sementara Kylkian Mbappe yang di datangkan dari AS Monco dengan harga Sekitar 145 Juta Euro dan uang tambahan sebesar 35 Juta lainnya dalam bentuk Bonus Bonus.Kedatangan 2 Pemain itu membuat Harga Pemain Melonjak Naik dalam dua musim terakhir.

Sementara,Manchester City dalam beberapa Musim Ini sudah melakukan perekrutan Mahal,Seperti Bernando Silva,John Stones,Leorny Sane,Walker,Benjamin Mendy,Rahem Sterlling, Laporte,Mahrez,Serta Kevin De Bruyne yang berharga 50 Juta Euro ataupun Lebih.

Pep Guardiola yang menjadi Manajer dari Manchester City,Tercatat sudah menghabiskan dana sebesar 598 Juta Euro untuk mendatangkan Pemain,Atau Sekitar dengan Rp 10 Trilliun.

Maka dari itu,CEO dari Bayern Munchen menunding perilaku dari Kedua Team itu yang mendatangkan pemain dengan harga sesuka mereka.Dengan harga itu.Sekaligus mereka sudah membuat bursa transfer ini dengan merusak harga pemain.

Klub Bayern Munchen yang mengatakan bahwa Jika Harga para pemain yang mengalami Inflasi,Maka Ini adalah kesalahan dari Manchester City dan PSG yang sudah membuat harga sesuka mereka,Dan saat ini kita bisa melihat El Real dalam beberapa tahun terakhir,Tanpa mendatangkan pemain Baru hingga musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar