Jumat, 07 September 2018

ALEXIS SANCHEZ BELUM MAMPU BERIKAN PERFORMA TERBAIKNYA KEPADA MANCHESTER UNITED

ALEXIS SANCHEZ BELUM MAMPU BERIKAN PERFORMA TERBAIKNYA KEPADA MANCHESTER UNITED

Salah satu Pemain Manchester United,Alexis Sanchez belum mampu memberikan Performa terbaiknya untuk Setan Merah Musim Ini.Sanchez awalnya bergabung dengan Arsenal dan mampu menunjukan Performa Terbaiknya itu,Membuat Setan Merah Membelinya pada Bursa transfer Januari 2018,Namun Hingga saat ini Sanchez belum mampu memberikan Performa terbaiknya itu kepada The Red Devils.

Tapi,Salah satu Legenda Manchester United,Robson mengatakan bahwa Dia yakin Alexis Sanchez mampu memberikan Performa Terbaiknya itu kepada Setan Merah Musim Ini.

Alexis Sanchez baru saja menyumbangkan 3 goal dari 21 Penampilannya di semua kompetisi bersama United,Namun Saat Alexis Sanchez bergabung Dengan The Gunners,Sanchez mampu memberikan Performa terbaiknya itu dengan mencetak 60 Goal dari 122 penampilannya bersama The Gunners di Semua Kompetisi.

Pemain Legenda Manchester United,Robson yang mengatakan bahwa Sanchez saat ini belum mampu memberikan Permainan terbaiknya,Namun dia yakin dia akan bisa mencapai Level permainan terbaiknya bersama Setan Merah,Ucap Robson.

Diketahui saat ini,Alexis Sanchez belum begitu tajam bersama United,Maka dari itu Sanchez harus Tampil Tajam Musim Ini dan Semoga Keinginan dari kita bisa di lakukan oleh Sanchez pada Musim Panjang ini.

Di Ketahui bahwa Musim Panas ini Alexis Sanchez baru bermain full hanya 1 kali dari empat laga yang sudah di jalani oleh Manchester United dan Musim Ini Alexis Sanchez belum mampu memberikan Goal ataupun Assist kepada Setan Merah Musim Ini,Maka dari itu Saat ini Alexis Sanchez sedang di Soroti dan banyak terkena Komentar Oleh Fans Fans Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar