Minggu, 16 September 2018

MARCELO DI KABARKAN TERJERAT KASUS PENGGELAPAN PAJAK DI SPANYOL

MARCELO DI KABARKAN TERJERAT KASUS PENGGELAPAN PAJAK DI SPANYOL

Salah satu Pemain Real Madrid,Marcelo di kabarkan sedang terkena kasus penggelapan Pajak.Marcelo di kabarkan sudah menggelapkan Pajak Sebesar USD 576 Ribu atau Sekitar dengan Rp 8,6 Milliar.Kasus yang di lakukanya itu sudah sama seperti Kasus Lionel Messi,Cristiano Ronaldo,Dan Angel Di Maria.

Dengan Kasus yang menimpa Marcelo,Pemain Real Madrid yang berusia 30 Tahun itu di kabarkan akan mendapatkan Hukuman,Berupa Dendqa dan Penjara.Denda yang akan di bayar itu Sebesar 750 Ribu Euro Atau Sekitar dengan Rp 12,9 Milliar,Sementara Hukuman berupa Penjara akan terkena Sekitar 4 Bulan.

Namun,Marcelo memiliki nasib baik,Bahwa Jika Hukuman di Spanyol itu,Berbeda dengan Hukumanan di negara Lain.Diketahui bahwa Terpidana yang di hukum di penjara kurang dari dua tahun atas pelanggaran pertama yang di lakukan dalam masa percoban,Maka Marcelo tak akan menghabiskan waktunya di penjara,Dikarenakan di baru terkena Sanksi Selama 4 bulan di penjara.

Dengan Kasus yang di lakukan oleh Marcelo,Maka Marcelo menambah panjang Daftar Pemain dengan Hal Serupa Messi,Ronaldo dan Angel Di Mari yang sudah terkena kasus ini lebih dulu.

Messi yang terkena kasus itu di Beri Hukumanan penjara selama 21 bulan dengan melakukan penggelapan pajak sebesar 4 Juta Euro,Sementara Ronaldo yang di tuduh melakukan Penggelapan Pajak  Sebesar 14,7 Juta Euro dan dia pun di tuntut Hukuman Penjara Selama 2 Tahun,Sedangkan Angel Di Marid mengalami masalah yang serupa saat membela Real Madrid.Angel Di Maria terkena denda dan Hukuman Penjara selama 16 Bulan.

0 komentar :

Posting Komentar