Selasa, 25 September 2018

GIROUND : KAMI HARAP CAHILL BISA BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

GIROUND : KAMI HARAP CAHILL BISA BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

Salah satu Pemain dari Chelsea,Olivier Giround mengaku bahwa Salah satu rekan team,Garry Cahill sedang bermasalah dengan Pihak The blues,Dan dia bisa saja hengkang dari Chelsea Bursa Transfer bulan januari,Tapi Giround berharap Cahill tetap bertahan bersama The Blues hingga dia pensiun.

Cahill di ketahui sudah bergabung bersama The Blues selama 6 Musim.Chelsea yang mendatangkan Cahill dari Bolton pada Bulan Januari 2012 Hingga saat ini.Setelah sudah 6 musim bersama The Blues,Cahill sudah membantu Chelsea memenangi 2 Gelar La Liga,1 Liga Champions,1 Liga Europa dan Piala FA.Setelah sudah lama bersama chelsea dia juga sudah di percayai menjadi Captain team.

Tapi,Setelah The blues menggantikan Pelatih baru,Yang sekarang di ketahui Chelsea di latih oleh Mourizio Sarri dan membuat Cahill kerap banyak di cadangkan oleh Sarri.Diketahui Musim ini,Cahill baru sekali di mainkan,Saat berhadapan dengan West Ham United.

Cahill yang banyak di cadangkan dan kurangnya jam bermain membuat dia Frustasi berada bersama Chelsea Musim ini.Dia di ketahui mempunyai peluang untuk meninggalkan Stamford Bridge di bulan Januari,Sekaligus Kontraknya akan Habis bersama Chelsea Pada Musim Panas tahun depan.

Maka dari itu,Giround hanya bisa bersimpati kepada Cahill dan dia mengatakan bahwa dia mengetahui keadaan dari Cahill yang jarang di mainkan musim ini dan itu sangat berat untuknya untuk menjalani musim bersama The Blues.Saya juga mengetahui bahwa dia sangat tidak menyukainnya dan sama saya sama dengannya.Sebagai pemain,Kami sangat senang kalau kami di mainkan di atas Lapangan,Ucap Giround.

Giround yang menambahkan bahwa Saya Pikir hati dari Cahill saat ini masih dengan Chelsea dan Mudah Mudahan kami akan mempertahankan dia karena kami sangat membutuhkannya,Maka dari itu kami sangat berharap untuk dia tetap bertahan dengan kami di Stamford Bridge,"Ucap Giround.

1 komentar :