Jumat, 21 September 2018

MEMPHIS DEPAY BERHARAP BISA KEMBALI BERMAIN UNTUK MANCHESTER UNITED

MEMPHIS DEPAY BERHARAP BISA KEMBALI BERMAIN UNTUK MANCHESTER UNITED

Striker dari Olympique Lyon,Memphis Depay di kabarkan tidak takut kembali bermain bersama Manchester United di Old Traford.Pemain Asal belanda itu di kabarkan Siap bermain untuk Setan Merah,Jika Jasannya itu di perlukan oleh The Red Devils.

Diketahui,Pada tahun 2014,Depay sudah pernah bergabung bersama Manchester United,Dibawah asuhan dari Lois Van Gaal.Setelah di datangkan Van Gaal,Memphis Depay gagal memenuhi Potensi Terbaiknya sehingga ia di lepas ke Olympique Lyon Pada Awal Tahun 2017 Silam.

Namun,Depay mengaku dia masih membuka kesempatan untuk kembali bersama Setan Merah di masa Depan.Saat ini Depay mulai menemukan permainannya bersama Lyon.Ia baru saja mengemas 2 assist saat berhadapan dengan The Citizen pada Laga Liga Champions.

Jika dia kembali bermain bersama The Red Devils,Dia mengaku bahwa dia sangat senang.Setelah Lyon berhasil memalukan Manchester City pada Laga Liga Champions,Dia mengatakan bahwa dia sangat senang bisa membantu Teamnya mengalah The Citizen.

Depay yang menambahkan bahwa dia masih sering berbicara dengan Para pemain united dan dia selalu mendoakan Manchester United Dalam Team Terbaik di Liga Inggris.Tapi dia saat ini sudah memberikan Performa yang baik untuk Lyon dan mampu memberikan permainan yang mencapai level tertinggi bersama Lyon.

Dikabarkan juga bahwa Manchester United punya kans untuk mendapatkan Memphis Karena mereka memasukan Klausul buyback dalam kesepakatan Transfer ke Prancis Tahun Lalu.

0 komentar :

Posting Komentar