Sabtu, 22 September 2018

DAVID LUIZ : SEMUA KOMPETISI SAMA,KAMI AKAN ANGKAT GELAR JUARA EROPA MUSIM INI

DAVID LUIZ : SEMUA KOMPETISI SAMA,KAMI AKAN ANGKAT GELAR JUARA EROPA MUSIM INI

Salah satu pemain Chelsea,David Luiz yakin bahwa Klubnya saat ini bisa bermain serius di Liga Eropa bersama Chelsea.Diketahui bahwa Chelsea sudah mampu mengalahkan PAOK di pertandingan pertama Liga Eropa,Pada Jumat (21/9/2018)Dini Hari WIB.Chelsea berhasil menang 1-0 atas PAOK,Sekaligus membuat mereka percaya diri di Pertandingan Selanjutnya.

Chelsea terpaksa akan bermain di Liga Eropa musim Ini,Dikarenakan dia musim lalu hanya berhasil berada di klasmen ke empat Liga inggris.Diketahui bahwa Kompetisi Liga Eroupa juga sudah termasuk Kompetisi kelas Dua,Di bawah Liga Champions.

Kegagalan The blues masuk ke Liga Champions,membuat Antonie Conte terlempar dari Kursi Manajer The Blues Musim Ini,Dan saat ini Chelsea Ditangani oleh Maurizo Sarri dan sejauh ini The Blues sudah tampil Apik di bawah asuhan dari Maurizo sarri.

Maurizio Sarri yang di datangkan dari Napoli mampu membuat The Blues tampil Baik di bandingkan musim sebelumnya yang di tangani oleh Antonie Conte.Saat ini The Blues sedang berada di puncak Klasmen Liga inggris Musim Ini.

David Luiz yang mengatakan bahwa mereka akan berjuang untuk memenangi semua gelar Juara  Musim Ini. Tidak ada masalah nama Kompetisi itu apa,Namun kami bermain untuk team besar dan kami akan selalu dalam tekanan untuk memenangi setiap pertandingan yang ada,"Ucap Luiz.

Luiz yang menambahkan bahwa Jika untuk memenangi Liga Eropa itu tidaklah mudah yang mereka kira,Meskipun begitu,Kompetisi tersebut dulu namanya adalah Piala UEFA yang banyak di ikuti oleh banyak klub yang berada di level keduai di eropa,Dan kompetisi ini tidaklah mudah untuk memenanginya.Level yang bagis dan tidak mudah untuk bermain di sini,"Ucap Luiz.



1 komentar :