Sabtu, 15 September 2018

BOATENG : SAYA RASA RONALDO SAAT INI HANYA KURANG BERUTUNG

BOATENG : SAYA RASA RONALDO SAAT INI HANYA KURANG BERUTUNG

Salah satu Pemain AC Milan yang memuji gaya bermain dari Cristiano Ronaldo Setelah berada di Turin bersama Juventus.Boateng Yakin bahwa Performa dari Cristiano Ronaldo bersama Juventus akan Bangkit Pada beberapa Pekan Dekat ini.

Diketahui bahwa Ronaldo yang di datangkan oleh Pihak Juventus dari Real Madrid Dengan Harga mencapai 100 Juta Euro,Tapi untuk saat ini Performa yang di berikannya belum berhasil memuaskan Pihak Fans dan Pihak Juventus saat ini.Diketahui Performa dari Ronaldo belum berhasil menyumbangkan Goal untuk Juventus Di Liga Seria A.

Diketahui bahwa saat ini Ronaldo Sedang Kesulitan untuk membuat Goal,Dikarenakan Pertahanan dari Liga Serie A sangat Ketat,Sehingga Sulit untuk di Jinakan oleh Cristiano Ronaldo Pekan lalu.

Namun di ketahui bahwa Ronaldo masih banyak waktu untuk membangkitkan Performanya kembali seperti dia berada bersama Real Madrid,Masih banyak Waktu,"Ucap Boateng.

Turunnya performa dari Ronaldo bersama Juventus,Tapi Boateng yang menilai bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain yang sangat Menakutkan jika Juventus yang akan berhadapan dengan Klubnya Sassuolo,Minggu ( 16/9/2018).

Boateng yang mengucapkan bahwa saat ini saya menilai Ronaldo sedang dalam Kondisi yang Kurang berutung,Tapi saya sangat berharap bahwa Performannya itu jangan di mulai saat berhadapan dengan Kami,Namun Saya Yakin bahwa Ronaldo akan segera Bangkit dari keterpurakannya.

Diketahui bahwa AC Milan memulai Musim 2018/2019 dengan Cukup baik.Dalam Laga yang sudah mereka jalani,Diketahui mereka belum pernah kalah dalam 3 laga yang sudah mereka jalani di musim ini.Saat ini AC milan hanya tertinggal 2 Poin dari Juventus Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar