Minggu, 02 September 2018

MOURINHO : SAYA HANYA BISA BERHARAP PENUH DENGAN DE GEA UNTUK MEMPERPANJANG KONTRAKNYA

MOURINHO : SAYA HANYA BISA BERHARAP PENUH DENGAN DE GEA UNTUK MEMPERPANJANG KONTRAKNYA

Penjaga Gawang Manchester United,David De Gea yang di ketahui Kontraknya dengan Setan Merah akan berakhir Tahun 2019,Maka dari itu,Manajer dari Manchester United,Jose Mourinho,Sangat berharap banyak dengan  De Gea untuk memperpanjang Kontraknya dengan Setan Merah,Dan Mourinho sangat menyakinkan bahwa De gea akan memperpanjang Kontraknya Dalam Jangka Waktu dekat.

De Gea yang sudah Bergabung dengan United Sejak Tahun 2011 lalu,Kiper Spanyol itu,Setelah Bergabung dengan United,Dia di Nobatkan menjadi Kiper Terbaik di Dunia hingga saat ini.Sebelumnya De Gea Hanya memiliki kontrak dengan United Hingga 2015,Dan dia langsung memperpanjang Kontraknya dengan Setan Merah Hingga 2019,Dan Kontrak Sendiri akan berakhir pada Tahun 2019 Mendatang Musim Depan.

Dengan Mengetahui Kontrak De Gea yang akan berakhir Musim Depan,Pihak dari Manchester United tak tinggal diam,Karena mereka tidak menginginkan De Gea Hengkang dari United Musim Depan,Maka dari itu mereka berusaha untuk memperpanjang Kontrak De Gea Di Old Trafford Hingga 2023 mendatang.

Untuk Membuat De Gea tetap bertahan di United,Pihak dari Setan Merah menjanjikan Kepada De Gea untuk menaikan Gajinya.Diketahui Musim ini,De Gea Mendapatkan Gaji sebesar 120 Ribu Pound sterlling Per pekan,Jika De Gea ingin memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah,Maka gaji yang di dapatkannya akan menjadi 200 Ribu Pounds Per Pekan.

Jika Benar De gea ingin memperpanjang Kontraknya,Maka De Gea akan menjadi Pemain yang memiliki gaji yang tinggi di Skuat Manchester United,Setelah Alexis Sanchez dan Paul Pogba yang memiliki Gaji yang tinggi Di Skuat United saat ini.

Namun,Tawaran yang di berikan dari Pihak Setan Merah tidak membuatnya puas,Karena di ketahui dia menginginkan gaji yang setara dengan Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Setelah Banyak Isu yang mengatakan De Gea akan hengkang,Pelatih United,Jose Mourinho yang di tanya Tentang Ini,Dan dia mengatkaan dia tidak tau apa apa tentang masalah ini,karena di katakan ini Bukanlah Tugasnya ,Dan dia hanya bisa berharap banyak dengan De Gea untuk tetap bersama Setan Merah dan memperpanjang kontraknya dengan Setan merah.

0 komentar :

Posting Komentar