Minggu, 30 September 2018

STURRIDGE : GOAL KE GAWANG CHELSEA, ADALAH GOAL TERBAIK SEPANJANG KARIER SAYA

STURRIDGE : GOAL KE GAWANG CHELSEA, ADALAH GOAL TERBAIK SEPANJANG KARIER SAYA

Diketahui Liverpool yang baru saja menjalani Laga Lanjutan Priemer League pekan ke 7 dengan Chelsea di Stadium Stamford Bridge.Kedua Team yang menjalani laga itu hanya bisa bermain imbang dengan Score 1-1.Eden Hazard membawa Chelsea unggul lebih dulu dari Liverpool,Sebelum di balas oleh Sturridge.

Tapi,Salah satu pemain dari Liverpool,Daniel Sturidge mengakui bahwa Goal nya yang bersarang ke gawang The Blues itu sangat berarti buatnya.Menurutnya goal itu adalah salah satu goal terindah yang di buat sepanjang Kariernya di dunia Sepak Bola.

Sturidge mampu menjadi penyeimbang Score di menit ke 89.Strudige baru saja di mainkan di babak kedua setelah menggantikan Milner,Namun dia mampu membuat kedudukan menjadi imbang setelah dia mencetak goal ke gawang Keppa.Dengan Goal itu,Strudige sudah mencetak 50 Goal bersama The Red di Liga Inggris.

Sturridge yang mengatakan bahwa goal yang di buatnya kemarin adalah goal  besar.Dia juga menambahkan bahwa mereka dalam laga itu terus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan mereka di babak pertama.mereka menciptakan banyak peluang di babak pertama,Tapi peluang yang mereka dapatkan belum bisa menyamakan kedudukan di babak pertama,Ucapnya.

"Namun,Kami kembali bangkit di babak kedua dan Saya bisa membantu The Red untuk menyamakan kedudukan di babak kedua.itu adalah goal bagus,tapi saya pikir kami mementingkan hasilnya,Dan hasilnya sudah bagus.Saya hanya bisa memberikan permainan yang terbaik di setiap menit kepada The Red dan saya Ingin saya bisa melakukan hal yang sama di laga selanjutnya",Katanya.

Dengan hasil itu,Diketahui Liverpool sudah turun ke Posisi kedua Klasmen Liga inggris yang saat ini mengoleksi 19 Poin sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasmen liga inggris juga mengoleksi 19 poin,Namun The Red kalah Selisih Goal dari Manchester City.

1 komentar :