Minggu, 02 September 2018

PEP GUARDIOLA : SAYA YAKIN MANCHESTER UNITED AKAN BANGKIT DI BULAN SEPTEMBER

PEP GUARDIOLA : SAYA YAKIN MANCHESTER UNITED AKAN BANGKIT DI BULAN SEPTEMBER

Diketahui,Manajer dari Manchester City,Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dia melihat Klub dari Manchester United itu akan bangkit di Musim Ini.Manchester United yang di nobatkan menjadi Calon Juara Liga inggris pada musim ini,Namun Manchester United yang sudah Tampil pada Pekan Ini di Priemer League itu membawa hasil yang mengecewakan bagi para Fans Manchester United.

Manchester United yang sudah tampil di Priemer League dengan 3 Penampilannya di Priemer League,Membuat para Fans Kecewa,Dikarenakan mereka sudah menelan 2 kekalahan dari 3 pertandingan Mereka di Pekan Ini.

Manchester United yang kemarin berhadapan dengan Totenham hotspur untuk Penutupan Pekan di Bulan Agustus harus tumbang 3-0 dengan Tottenham di Old Trafford.Maka dari itu,Banyak yang mengatakan bahwa United sudah gagal untuk Meraih Gelar Liga Inggris Musim Ini.

Sementara,Pep Guardiola yang mengetahui hal itu,Langsung membantah tanggapan tersebut.Pep yang menggangap bahwa United masih bisa menjadi Penantang Gelar Liga Inggris Musim Ini.

Pep juga mengungkapkan bahwa United masih bisa merubah keselahan mereka yang di buat di bulan Agustus itu,Dan mereka memiliki banyak kesempatan untuk Bangkit dari Kesalahan dan Keterpurukan mereka.Diketahui juga Liga Champions juga akan di Gelar di bulan September dan kita akan melihat keajaiban yang di buat oleh Setan Merah untuk Pekan Kedepan,"Ucap Pep.

Tidak hanya percaya kepada Manchester United untuk bangkit,Pep juga memberi dukungan kepada Jose mourinho,yang di kabarkan Mourinho akan segera di pecat dari United jika permainan dari United terus menerus seperti ini.

Pep Guardiola juga menambahkan bahwa tekanan yang di berikan oleh semua orang adalah bagian dari Pekerjaan kami,Dan Pekerjaan dari kami itu terlihat dari hasil akhir pertandingan,Jika Kami menang maka Posisi dari kami akan aman,Sedangkan Jika Kami Kalah kami akan mendapatkan hal yang buruk,Sama seperti Mourinho saat ini.Saat ini diketahui,Manchester United sedang mengalami banyak kekalahan,Maka Mourinho saat ini sedang dalam keadaan buruk,"Ucap Pep Guardiola.

Tapi,United dan City akan sama sama mengincar Gelar Liga Inggris Musim Ini,Maka mereka akan bersaing dan berkerja keras sekuat mungkin untuk meraih Gelar Liga inggris Musim ini.


0 komentar :

Posting Komentar